#FunVember (2)

by - 2:16:00 PM

20 November
Sebenernya, 19 November kemarin, bikin ngga enak hati. Bukan, bukan karena Babap. Dia biasa aja. Ini masalah kantor. Ya, pokoknya bikin BETE. Bukan tentang temen satu tim, tapi karena seseorang, yang, ah sudahlah. Nginget-ngingetnya aja, bikin males.

Subuh gw bangun, Babap masih tidoooor. Hadeh. Keluar kamar, eh, lupa kan lagi ngga sholat. Muahahaha. Balik kamar lagi ah. Trus, di meja ruang tamu, ada BUNGA. Uwooooo <3 <3

Sama ada suratnya :

Selamat Ulang Tahun Bunik
Semoga panjang umurnya, panjang rezekinya, 
panjang sabarnya.
Im not a good suprise maker, but Im just a guy 
who willing to went trough the rain to bought you flowers.

With Love
Babap Adit

PS. Biasalah ya Babap, bunga kusut,
pake kertas CLS, nulisnya dadakan jam 3 pagi
as messy as always
But guess that what makes Babap, Babap :P


Lumayan bikin senyam senyum. Maacih, Bap <3

Terus gw panik, ini balon belun ditiup. Gw kan mau bikin photosession yang seru (not), di halaman samping :r

Hasilnya, yaaa lumayan, yg penting ada muka gw *cetek*

This day and the next 5days, I was on leave. Wohooooo! Menghadiahkan diri sendiri berupa cuti panjang biar ga liat muka si boboho (the one I mentioned above -orang kantor-).



Seteleh poto-poto, makan kue, haha hihi, Kaka berangkat sekolah, gw bersiap yalanyalan sendokir. Ahenda utama adalah cuci mobil, lalu cuci diri (nyalon). Sampe rumah ga mau sora-sore juga, belum packing buat besok for our #FunVemberTrip! <3 <3

P.S. Did Babap say a "Happy Birthday, Sayangku?" Aha, cencu tidak. He said "Hayoooo, Ka Ami udah Happy Birthday belum sama Bunik?". Thats All. *cium talenan* :r

You May Also Like

11 comments

  1. kikikik, nasyiiib yes!


    sini gw ciyum aja (si kaka), jangan talenan :))

    ReplyDelete
  2. wahahaha selamat ulang tahun. Yang penting tidak lupa hari bahagia. Jangan sampai lupa kalau tidak ingin telenan melayang

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaciii! sebagai banci surprise, gw ga bakal lupa :r

      Delete
  3. ish yg yalan2.. oleh2 mana woiii :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. mana ya mana yaaa.. kaya ada aja oleh2 buat elo. pede kaliii muahahahaha :r

      Delete
  4. Happy Birthday, Sayangku?

    tuh udah tuh, tuh, tuh hahahaha

    ReplyDelete
  5. Happy anniversary!

    aku kalo diucapin gitu ama suami, malah rasanya jadi campur2. Karena keinget bapak meninggal hari itu, dimana kami harus nikah di depan jenazah beliau.

    seneng tapi sedih ... macam permen nano2

    ReplyDelete
  6. Eeeh, masih mending itu suaminya ngucapin, kasih bunga, dsb. Suami gue dong berapa kali kelupaan kalo gue ulangtahun #menurutngana :)))))

    Btw, happy anniversary!!

    ReplyDelete
  7. ...nice to meet you, I got a nice video link that you can watch with your family. https://www.youtube.com/watch?v=JEWIVjRgWl8&list=UUAXWsrlIocVZLys7J64139A

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by