#FunVemberTrip (3)

by - 10:25:00 AM

..... gigi 4, ngebut nulis. LOL :r :r :r

Anywaaaaay, SELAMAT PAGI, BANDUNG!

Dibuka dengan pemandangan Babap -sang Network Admin-, yang bisa sakau kalo sehari ngga ciuman sama leptopnya (kaya estrinya ngga aja, hahahaha).


Kesyahduan ngga berlangsung lama (hanya aku dan Babap), karena...

"BUNI! Ini udah pagi iniii.."

Anakku.



Sarapan di Ibis menunya banyak, cuma, disayangkan banget. Ngambilnya berebutan, ngambilnya banyak banget, terus pada sisa. Hhhh. Mungkin karena weekend, kali, ya.. Penuh banget. Rasanya sih, kalo kata gw biasa aja. Tapi, bagi gw ga masalah, yang penting kenyang. MUAHAHAHAHA.

Sebelum tau kalo ada Workshop, tadinya mau nge-mol aja. BIP kek, apa kek. Eh, H-3 #FunVemberTrip, cekcek Instagram, ternyata ada Hello Weekend Project (by The Babybirds) for Mom & Kids. Sung, daftar.

Selesai sarapan, mandi, bebersih, dan beres-beres.  Lokasi Workshopnya di daerah Dipati Ukur, ealah, mutermuter dulu, hilang arah. Ternyata, kuliah 4 tahun di Bandung ngga bikin hafal jalanan hahahahahha ;)

Selain Workshop Hello Weekend Project, ada juga Workshop Play with Flower Workshop by Kitty Manu. Seru lah! Combinasi emak-emak remfong bersama para krucils, dengan ciwiciwi yang duduk manis merangkai bunga <3

Ohya, workshop ini hasil kolaborasi Living Loving, Kitty Manu, dan The Babybirds. Selalu kagum sama Nike, Miranti, Nyanya, dan Kitty. Ide dan kreativitasnya ngga ada ujungnya. LAFF!



Cerita wokshopnya intip di sini aja, yaa :P

Saatnya makan siang! Sebagai bukan pencinta kuliner, jadi bingung ni mau makan dimana. Gw tanya Nyanya, dimana sih tempat makan yg sepi, tapi jangan yang ngga enak, standar nggapapa lah. :r

Rekomendasinya di Tizi aja. Katanya lumayan enak dan (penting buat Babap) sepi. Dese paling ogah makan ditempat rame, walopun makanannya endes.

When I love making friend, he doesn't. "Teman ngapain dicari?" Gitu, katanya. :r

Tizi ini tempatnya luaaaaasss banget, padahal parikiran penuh. Tapi pas sampe dalem, loh, kok, sepi? Yang penting, Babap senang. Daaaaan, ini yang penting pake banget : si Kaka bobok. Aih, syahdu bener lunchie kita kali indang! Muahahhahahaha :r


Selesai makan, kita pulang ke hotel.

Bersambung.... (nyahahahaha :r )

You May Also Like

4 comments

  1. Ini kenapa seciprit-seciprit gini siiih ceritanya Fen? Yang baca sampe garuk-garuk gak gatel, jangan-jangan mau dibikin jadi 125 part yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, mpok! Soalnya klo langsungan bakal panjaaaaaang hahaha :r

      Delete
  2. Woi Fen, lu bakat kynya bikin cerpen *sinis krn iri abis yalan2*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya cerpen gw mau ke masukin ke majalah trubus. HAHAHAHAHA

      Delete

/ thank you for stopping by