Sleek Diaper Cream, untuk Saya Si #TeamPospak

by - 11:36:00 AM


Udah sering cerita kalau saya sudah memantapkan hati akan memakaikan Yaya pospak (popok sekali pakai, disposable diaper), dari hari pertama ia lahir ke dunia. HAHAHAHA. Serius! Saya bahkan udah googling merk pospak mana yang bakal Yaya pakai pertama kali.

Kenapa pospak? Karena sepertinya saya ngga sanggup pakai popok kain, dan memilih yang praktis aja demi kemaslahatan berumah tangga. Iya, dong, waktu 'kan sangat berharga. Waktu untuk gonta-ganti popok kain, lebih baik (menurut saya, loh, yaaaa), buat yang lain. Saya main sama Kami, atau Yaya main sama Kami, dsb. Yah, set the priority gitu, deh.

Naaaah, si pospak ini sepaket sama yang namanya diaper cream. Harus? Hmmm, gini deh, kita aja bela-belain, kok, pake skinker (ciyeeee yang baru mulai). Masa sama anak bayi yang kulitnya halus lembut dan sensitif, ngga dirawat, sih?

Kebayang 'kan, 24 jam lho si bayi pake pospak! Kita aja kalau lagi datang bulan suka (sorry) gatel-gatel, kalau pake pembalut? Ya 'kan 'kan 'kaaaaan! #iyainaja #biarcepet

Pilihan saya jatuh sama Sleek. Kenapa? Ow, kenapa tidak? Coba, saya tanya. Untuk peralatan makan bayi, nyucinya pakai apa? Sleek should be top mind kamu-kamu semua, kaaaan? Begitupula dengan si Diaper Cream ini, udah jelas tertera dikemasan kalau Sleek Diaper Cream ini mengandung Natural Bacterial yang bisa melindungi kulit bayi dari diaper, kotoran dan bakteri. Natural Bacterial ini efektif mencegah dan mengatasi ruam. Daripada daripada 'kan? Better safe than sorry.


Seperti wejangan-wejangan lain, jika Anda adalah #TeamPospak : jangan lupa ganti pospak setiap 3-4 jam sekali atau sesaat setelah pup! Bagi saya, penting langsung mengganti pospak sesaat setelah bayi pup. Kuman dan kotorannya itu, lhooo, ngga kebayang kalau ngga langsung diganti. Iyuck. Nempel-nempel gitu ke kulit. Ini bisa jadi ruam, loh. 

Pakai Diaper cream-nya kapan? Setiap ganti popok, yaaa. Lepas popok, bersihkan dengan kapas/tisu basah, keringkan, naaaah pakai deh Sleek Diaper Cream-nya, terus pakaikan pospak yang baru. 

Jadi, bukan cuma emak-emak mau kepala tiga aja yang wajib skinker-an. Bayi juga. *ngaca* *ngomong sendiri*

***

#SleekBabyAlamiMelindungi 
FB: Sleekbaby 
www.sleekbaby.co.id

You May Also Like

5 comments

  1. Leah juga kmrn coba ini nih Fen, bagus yah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kan ya kaaann.. agus aneeettt!

      Delete
  2. akupuuuuuuun team pospak, sampe keenakan trus ga mule mule toilet training nyahahahahahahha

    baru tau loh Sleek ada diaper cream, leh banget nih dicoba

    ReplyDelete
    Replies
    1. mule dooong. kudu semangat emaknya. biar anggaran pospak bisa buat beli skinkerrr *lhoooo~

      Delete
  3. Akhirnya pakai pospak merk apa nih, yang digonta-ganti tiap 3-4 jam? :)

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by