Yeay! Dateng event lagi ;D | #TUMLuncheonXBiogesic

by - 1:52:00 PM


It's been a while since aku ikutan event. Kangen ketemu temen-temen yang cuma bisa saling sapa di event dan berisik dan beruhuru-hara pas ngambil prasmanan. An extrovert one, hihihi :D

Seneng banget pas tau bakal ada acara #TUMLucheonXBiogesic ini, apalagiiii.. hayo apaa~ aku jadi salah satu yang ngisi acaranya! We o we! Ngisi apa? Apa lagi kalau bukan #BrushLetteringClass <3

Sabtu pagi buta, udah berdiri cantik di halaman Botani Square, nunggu jemputan wkwkwk engga ding, mau berangkat bareng sama Mbak Ipeh, Buina, Mbak Dini, sama Ubun #UrangBogor kikiki. Jam 7.30 kita start dari Bogor, dan sampai Pand'or jam 8.08, no macet. Lancar jayaaa~ Alhamdu? Lillah. Sampe sana aku beberes dan layout meja buat #BrushLetteringClass.

Belum tepat pukul 10.00, teman-teman #TUMBlogger udah mulai datang. Aduduh, aku antara deg-deg-an tapi senang tapi grogi! Hahaha, sampe Teh Ninit bilang, "Senyum, Fen.. senyum". 

Acara dibuka sama Mbak Yana sebagai MC (wow ternyata kita seumur, ngga pake 'Mbak' lagi, ya! hahahaha), lalu sharing session dari Fifi Alvianto. Emang ya, pemasalahan ibu-ibu itu mirip-mirip aja. Fifi Alvianto cerita, sedih banget kalau pas traveling, eh, kita (ibuknya) sakit. Hampir bisa dipastikan bubar jalan agenda jalan-jalan hari itu. Harus banget buat selalu sedia obat baik di rumah maupun di perjalanan. Better safe than sorry ;)


Dilanjut sharing session dari dr. Salah Ayu, dokter umum yang juga konselor laktasi memberi penjelasan, kalau penting bagi kita untuk selalu menjaga kesehatan, karena merupakan pencegahan terbaik. Perbaiki lifestyle (pola makan, olahraga, kualitas tidur, medical check up rutin, tidak merokok, dan tidak minum alkohol), serta kurangi stress. Hahahahah, pengennya kaya gitu, ya, tapi magernyaaaaaa~ Ngga nahan, cuy. Mending kemulan dalam selimut *eh! HAHAHA.

Amit-amit kalau sampe sakit, amit-amit, boleh dong minum obat? Boleee~ Yang namanya Rational Use of Medicine (RUM) bukan berarti anti obat, tapi rasional dalam menggunakan obat *ceilah~ wkwkwk. Jadi, kapan harus minum obat? Kalau rasa sakit atau nyeri sampai menurunkan fungsi tubuh dan ganggu aktivitas sehari-hari. Tapiiii, udah mnum obat terus nyeri ngga hilang, langusng ke dokter, ya! Oh, obat boleh ya beli sendiri? Boleeeh dong! Kata Vianda Lakswita Putri, Brand Associate Biogesic; Biogesic #PeredaNyeri itu obat bebas, boleh dibeli tanpa resep dokter. Lebih lanjut, Vianda menjelaskan kalau Biogesic mengandung 100% Paracetamol tanpa kafein yang aman di konsumsi oleh semua keluarga di segala usia. Cucok, kan~


Deg-deg-an-ku agak hilang sedikit, padahal sebentar lagi sesi talkshow berakhir, dan itu tandanyaaaa.. Sesi #BrushLetteringClass akan segera dimulai. UWOOOO~ Udah lama ngga ngajar di event kayak gini, aku jadi grogi, hihi. Sepengalamanku, beda banget ngajar di kelas sama di event. Kalau di kelas lebih intim, lama -karena banyak tanya jawabnya; kalau di event orang-orangnya lebih aktif, lebih cepat selesai, ngga terlalu banyak tanya. Suka yang mana? Yang ada duitnya! HAHAHAHA. Ngga ding, beda rasa. #BrushLetteringClass dibuka dengan sesi awal basic strokes, dilanjut latihann menulis di kertas, dan terahir pengaplikasian di tas serut. Tas serutnya boleh dibawa pulang, loh! Bisa banget buat tempat obat pas jalan-jalan ;D


Seru banget #BrushLetteringClass-nya! Selain #UrbanMama juga kooperatif dan aktif, mungkin karena aku udah lama ngga ngajar jadi.. apa, ya? Feel such excitement! Terima kasih, ya, #TUMFamily, udah ngajakin aku, semoga #BrushLetteringClass berkesan baik, buat #TUMFamily dan #TUMBlogger ;)



You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by