cant wait 'till Saturday comes!

1:40:00 PM
Yuhuuu! Tadi Ibu telfon. Eh bentar bentar, eh tau ga sih lo? Gue sekarang kalo di telfon Ibu, rasanya bedaaaaaaaaa banget kaya dulu. Asa gimana ya, kaya mau nangis tapi ngga nangis, terharu, seneng, kangen. Ah, rasanya :') Padahal nih yaaaa, lokasi kantor gue masih sama, 10 stasiun dari stasiun Bogor, tempat tinggal gue sama si Mas juga ngga gitu jauh, 12 stasiun dari stasiun Bogor. Apalagi kalau ibu udah berkata-kata :
"Mba udah pulang? Adit udah pulang?"
"Mba makan apa? Masak apa Mba?"
 "Ya telfon aja, kan Mba kemaren pulang malem, sekarang di mana Mba? Udah di kantor?"
"Hati-hati ya Mba, pintunya dikunci."
Atau Ayah :
"Mba lagi apa? Wooh, Aditnya belum pulang? Lagi dapet pula. Yang sabar ya Mba .."
R a s a n y a a a a . . .


Waaaaa, ini nulisnya aja dada terasa hangat, hati meleleh  *euuuuuh ini perumpamaan yang aneh* :P Lanjut deh, kenapa tadi ya?
Eh iya, Alhamdulillah, tadi Ibu telfon, bilang gini:
"Mba foto-fotonya udah jadi. Mba cantik, ngga keliatan kurus kering *what!!! kan aku sengaja diet Bu :))* Aditnya juga bagus. Pokoknya bagus."
Aaaaa, pengen pulang ke Bogor, pengen liat foto-foto nikahan. InshaaLlah nanti di upload disini, pengen berbagi kebahagiaan, boleh kan? Boleh dong, kan ini blog gue, yakaliii Fen! :D

See you, Ayah Ibu :*

4 comments:

  1. aaa bahagianyaaa istri Eza Yayang ini, hehehe. Btw emg feni abis nikah tinggal dimanaaa?

    ReplyDelete
  2. Hahaha, istrinya Eza Yayang dong, gantengan Eza kemana-mana Ka, klo Adit gantengnya disini nih *nunjuk hati* wahahahahaha *apa pula iniii :))*

    Aku ngontrak di Kalibata Ka :D

    ReplyDelete
  3. di apartemen kalibata situ bukan? kenapa ga nyewa di akuuuuuuu aaaaaaa *kehilanganprospek*

    ReplyDelete
  4. Waaa, aku ngga tau Aka punya unit di situ huhuhu

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.