Couplove Lagi?

3:27:00 PM
No No No..
Ini bukan tindaklanjut dari posting ini. Sumpeee, ini cuma gegara temen gw beli kamera, jadi gw popotoan deh! (ketauaaaan deh ga ada kerjaan, yaa ga ada bos! waseeek! :))) Trus objek di depan mata ya nopel ini (yang ketinggalan di kantor dan dibaca bergiliran nyahahahaha)

Udah langsung aja deh. Lah ujug-ujug langsung aje, emang mau apaan? Mau PAMER FOTO! :))))
Komentarnya jangan pedes-pedes yak, kamera aja minjem, kemdig biasa, skillnya doang luar biasa (hahahahahha!)

Oke deh, here we are :) *tumben emocticonsnya senyum hahaha*













 
Jeng-jeng!
Minta tolong potion temen sebelah kubikel. Gadis Wanita yang selalu merasa dirinya cantik :)))
boleh kalo mau muntah berlian :)))
 
Cheers!

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.