Wednesday, February 27, 2013

Couplove Lagi?

No No No..
Ini bukan tindaklanjut dari posting ini. Sumpeee, ini cuma gegara temen gw beli kamera, jadi gw popotoan deh! (ketauaaaan deh ga ada kerjaan, yaa ga ada bos! waseeek! :))) Trus objek di depan mata ya nopel ini (yang ketinggalan di kantor dan dibaca bergiliran nyahahahaha)

Udah langsung aja deh. Lah ujug-ujug langsung aje, emang mau apaan? Mau PAMER FOTO! :))))
Komentarnya jangan pedes-pedes yak, kamera aja minjem, kemdig biasa, skillnya doang luar biasa (hahahahahha!)

Oke deh, here we are :) *tumben emocticonsnya senyum hahaha*













 
Jeng-jeng!
Minta tolong potion temen sebelah kubikel. Gadis Wanita yang selalu merasa dirinya cantik :)))
boleh kalo mau muntah berlian :)))
 
Cheers!

No comments

Post a Comment

/ thank you for stopping by

© / besinikel