GIVEAWAY!

by - 8:24:00 PM

"Selamat yaa.. Bayinya lucu banget, mirip bapaknya apa ibuknya nih?"

"Gimana begadangnya?"

"Puting sakit? Masih lecet yaaa?"

"Gimana Ibu BARU? Sehat? Mau pingsan apa mau pijet refleksi?"

Dari yang standar, sampe yang jleb dihati sampe ga tahan mau curhat yang panjaaaaaaaaaaaaaang sama siapa aja yang mau DENGERIN, dan bukan NGAJARIN! Yap, problema ibu baru.

Dari kondisi hamil yang dimana hampir semua orang memperhatikan, dimanja sana-sini, mau apa aja diturutin, dimaklumi dibanyak kondisi, selama SEMBILAN BULAN. Daaaan, pas brojol, hari pertama kedua masih jetlag, hari-hari selanjutnya diminggu-minggu pertama, rasanyaaaaaaa..
kalo kata Leija dalam membalas twit gw, begindang:
"Mau bilang ga seneng kok keterlaluan amat, mau bilang seneng tapi ya ga seneng-seneng amat"
NANCEP dah tuh!

Naaah, bu ibu baru, saya sebagai ibu yang udah agak lamaan dikit (bayi baru 5 bulan! hahahaha) memahami betul bagaimana minggu-minggu pertama Anda dalam merawat bayi kicik sekalian yang agak horor tapi gimana itu deh ya, susah ga sih diungkapinnya? :))))

Kalau waktu itu saya menghibur diri dengan menyempatkan ngetwit kapanpun saya bisa, atau ngaplot foto Kaka di fesbuk. Hiburan simple itu udah bisa jadi surga buat saya. Kadang saya sempatkan juga baca novel online kepunyaan temen saya di http://dansamasalalu.blogspot.com/ Membantu BANGET. Kadang saya yang udah lupa (sementara) gimana dunia percintaan, ikut hanyut perasaannya, hihihi. Liat deh muka suami yang udah dinomor duakan setelah anak, ga saya gubris perasaannya. BAYI, BAYI, BAYI... repeated all day long, everytime.

Sooooo, dalam rangka membantu buibu yang jenuh, saya punya hadiah.. alias GIVEAWAY. Ngga mesti buibu sih, siapa aja boleh ikutan kok (calon ibu, yang punya temen dimana temennya itu adalah ibu yang baru melahirkan, atau kamu, ya kamu giveaway hunter, boleh bangeeettt ikutan hihihihih. Intinya: SIAPA AJA).

Apa dong hadiahnyaaaa?

Novel CoupLove yang udah ditandatangin (Fyi, penulisnya sama dengan yang nulis http://dansamasalalu.blogspot.com/ :D) Lebih lanjut tentang CoupLove klik aja ini sama itu.

Caranya tinggalkan komen aja di bawah potingan ini, sebutin aja alasan kenapa mau novel ini. Sama mention saya ya di @besinikel, bisi kelewatan kalo ada komen masup ;)
update:
oh ya.. tambaah oke kalo dimention juga ya @couplove sama si empunya @rheinfathia :D
Isi mentionnya? Boleh komentar singkat kenapa mau couplove, kalo kometar yg panjang di komen blog aja :P Kalau bingung mau komen apa secara twitter cuma 140 karakter, boleh isinya cuma pemberitahuan kalo ikutan giveaway ini (jangan lupa mention akun saya (+couplove&rheinfathia), pastinya yaaa) ;)

(Moga setelah baca novel, tambah sayang sama suami ya buibu.. :D)

Trus yaaa, kan pas beli nopel ada vouchernya tuh ya, nah disini saya bikin terpisah giveawaynya ya. Biar ngga mubazir, maka hadiah yang ini dikhususkan buat yang tinggal di Bandung aja. hadianya ini:

Caranya sama, tinggalin komen sama alasan kenapa pengen nyalon :P sama sebutin alamat domisisli ya, ga usah jelas-jelas banget. Misal: Pasteur, Bandung.
update:
Kalo yang via yang ditwitter, kalo memungkinkan tambahin mention ke @PuriWanoja -nya yaaaa ;)

Satu orang boleh kok ikutan dua-duanya, yang berarti komennya dua kali dong ya, salah satu juga boleh. Bebas aja :D

Kenapa gue giveaway beginian? Endorse yaaaaaaa? NGAKUUUU..

Iya ENDORSE, tapi bukan si penulis novel endorse saya. LALU? :))))) *ngakak dulu sampe sungai ciliwung*

HAHAHAHA, kan kalo gu bikin giveaway, nanti gue kasi tuh link postingan ini ke si penulis nopel, nah, dia kasi tau deh ke temen-temennya, temen-temennya kasi tau lagi ke temen-temennya , gitu aja terus, ntar HITS blog gw kan namah tuh, pasti banyak. PASTI! :))))) Trus kalo udah nambah? Ya kan gue jadi terkenal dong! *AH OON* (terselubung: jadi ini gue mengendorse diri sendiri judulnya mah yaaaa :P)

Itu versi bercandaan (yang memamg dari hati, wakakakakka). Yang versi serius? Ngga ada. HAHAHAH..

Wis wis, sana klik kirim komentar aja, dari pada bawel. Noh noh nooooh!

Note: Giveaway ditutup hari.. Umm, enaknya hari apa yaaa.. Rabu deh ya, Biar ga kelamaan. Rabu, 20 Feb 2013, 12:00. Kenapa Rabu? Yaelah, ya suka-suka gw. HAHAHAHA...



UPDATE :

Selamaaaaaat!

@Arlin_WS  menang voucher @PuriWanoja
dan
@widhie_ndutty dan/atau @ila_rizky menang novelnya! :D

Bisa kirim kontak alamat domisili yang lengkap buat pengiriman yah.
Sila ke :
husna(dot)alfiani(at)gmail(dot)com

ditunggu!
Mwaaaaah :*

You May Also Like

23 comments

  1. teh, saya Ashri, saya mau banget ini CoupL(ov)e-nya hehe
    soalnyaa penasaran sama kehidupan cinta setelah menikah hahahaha tapi ngga itu aja teh, penasaran sama ceritanya, pingin tau banget sama endingnya..
    pingin baca tulisannya teh Rhein Fathia lagi, cari penyegaran di sela-sela hectic menjelang wisuda dan menjelang waktu-waktu ditanyain "udah ada calon? kapan nikah?"

    hehehehe makasi ya teh kalo ini CoupL(ov)e-nya dikasiin ke saya

    ReplyDelete
  2. Selama ini bacanya novel-novel yang teenlit. :P
    Saya pengen banget novel ini, siapa tahu dari novel ini dapet referensi tips n trick dan bisa dijadikan bekal mencari pasangan. Mencari CoupLove saya yang entah ada di mana. *ketahuan jomblonya
    Semoga dari novel ini semakin mantab dan semangat untuk segera membina sebuah rumah tangga.

    Kemarin sempet ikutan kuis yang pilih cover, ternyata yang dipake sama dengan pilihanku. Yeay!! meskipun nggak menang tetep seneng karena covernya fix yang ini. Semoga Ga yang sekarang dapet.
    Amiiin

    Sebelumnya belum pernah baca novelnya Mbak Rhein Fathia, so if Win this novel. It’s gonna be my first!! Hmm, semoga bisa jatuh cinta pada karya Mbak Rhein Fathia pada bacaan pertama.

    Sukses buat novelnya, salam kenal. Wish I luck!

    *maaf kalau kepanjangan kayak kereta.
    :)

    ReplyDelete
  3. Pengen novel CoupL(ov)e-nya!!! Why? Habisnya pengen banget baca karya dari Mbak Rhein. Belum pernah jesi baca. Terus, covernya itu lucu menurut aku.

    Makasih banyak banget udah ngadain giveaway ini sebelumnya, teh :* :D

    ReplyDelete
  4. Assalamu'alaikum Wr.Wb
    Mau banget Novel CoupL(ov)e-nya.
    Kenapa mau? Mau banget punya pengalaman-pengalaman yang baru untuk persiapan masa depan. Soalnya, aku terbiasa membaca ilmu yang akan digunakan di masa depan termasuk ilmu nikah. :D haha kok nikah ada ilmunya yaa. Ya iya dong, kalian enggak mau kan kesempatan sekali seumur hidup ini hilang lenyap begitu saja? Hihi kok jadi curcol sih?
    Tapi intinya. Aku mau petik hikmah segala pengalaman ilmu yang ada di novel ini. Supaya suatu saat nanti aku, enggak gelagapan ngehadepin masalah ibu BARU, XD hihi...
    Semoga ilmunya bermanfa'at yaa, aamiin ya Rabb :) Syukron

    Wa'alaikumsalam Wr.Wb

    ReplyDelete
  5. kasih aku juga dooong....
    saya juga mau...
    siapa tau, setelah menang giveaway yang ni,, bisa saya recomend buat yang lain :))
    kan bisa buat buku nya rhein ini best seller juga (pede banget ya... emang saya aja yang ngejual :D becanda ya mbak rhein).

    sebenernya sih sudah lama jua saya ndak baca novelnya rhein, pertama dan terakhir itu waktu lagi booming2nya J6B/JEB (JADIAN 6 BULAN).*sekarang lagi banyak yang pake singkat singkatan gitu kan yaaa :D*
    Heheheh... maap lagi ya mbak rhein, nama novelnya saya singkat.

    balik lagi. dan itu pun saya baca sewaktu SMP dulu sekitar 9 tahun lalu ya??! Kalo gak salah.
    *keterlaluan banget ya???*
    Itu pun mesti ngantri panjang, gara gara kita hidup di asrama, dan yang punya cuman seorang.*melas banget yaa ;(*

    saya juga baca pengumuman ini dari fp nya sama statusnya mbak rhein...
    well,,, nyoba hoki sajjah...

    semoga sukses ya buat yang ngadain giveaway ini...
    sukses juga buat mbak rhein nya..

    tagline novelnya
    "bersamamu karena terbiasa atau karena cinta"
    ya???

    aku bersama orang orang terdekat karena terbiasa. Terbiasa karena cinta juga :D

    salam dari Indramayu, jawa barat. :)

    ReplyDelete
  6. Anonymous2/17/2013

    Teh, saya Arlin dari Bandung pengen deh novel CoupL(ov)e-nya :D
    Menarik isi ceritanya dan penasaran pengen tahu akhir dari ceritanya seperti apa, sad ending atau happy ending.
    Boleh juga yah teh voucher Puri Wanoja nya buat saya, teteh baik deh :)) soalnya saya dari Bandung :D

    Twitter: @Arlin_WS Buah Batu, Bandung

    ReplyDelete
  7. Hmmm,..pengen baca nih,..mau dumz,..
    jujur saya akhir2 ni jarang baca novel,karena kesibukan yang sangat2,apalagi ini novel indonesia,ga tau kapan terakhir kali baca,. :D
    jadi semoga aja @besinikel mau berbaik hati untuk saya agar saya bisa refresh otak dan bisa menekuni hobi saya lagi,.
    selain itu saya tertarik dengan penulis muda di Indonesia yang satu ini,mudah2an bisa ketemu ma orangnya.. :D
    dijamin banyak pahala deh kalo jadi buat saya novelnya,aamiin,.:p

    untuk yang vouchernya, kebetulan saya juga deket dari bubat,jadi bolehlah itu buat saya juga,,saya cowok,ga tau yang namanya nyalon,jadimungkin aja bisa bikin saya ketagihan,. :D
    kalo ternyata ga boleh buat cowok ya bisa saya kasih ke temeen saya yang cewek,.
    semoga dapat,.. :D
    makasiiiihhhhhh,..

    ReplyDelete
  8. haloo.. salam kenal, nma'q tisya.. aq boleh ya ikut giveaway'na. hehee
    jadi aq pengen dapet novel ini, sebenar'na kemaren aq ikutan giveaway yang bwt milih cover novel, tapi ternyata aq belum beruntung (Curcol) jadi, kali ini aq ingin mencoba lagi peruntungan'q bwt ikutan ya? gpp kn ya? hehe (agak maksa) dan juga boleh donk ya kalo novel ini nanti'na jadi referensi bwt q sbagai gambaran bagaimana nanti kalo uda nikah. hihihihi terimakasih, semoga aq beruntung.. amiin :)

    ReplyDelete
  9. Ikutan ya kak? hehe
    Kenapa pengen dapet buku 'CoupL(ov)e?'?
    C_uplikannya bikin bengong! Mangap! Linglung!
    O_iya, sebelumnya saya belum pernah baca karyanya Kak Rhein Fathia ini :)
    U_ntung saja ada Giveaway buat buku ini, abisnya kemarin ikutan buat milih cover eh gagal *nasib* covernya sesuai pilihan its so amazing ;)
    P_ingin dapet cara mencari pasangan yang pas :D
    L_alu saya pengen buat review-nya di blog, supaya semuanya tau kalo novel ini WOW, Ajib, dan lain-lain
    O_iya quotes terakhir itu suka sekali sama kata-katanya </3
    V_aforit nih!
    E_eee kak, Wish me luck ya.

    Kali ini berharap banget dapet buku ini :D ingin tau gaya ceritanya kak Rhein Fathia ini.

    ReplyDelete
  10. Hola mbak, ikutan giveaway nya yaaa....

    Aku mau novelnya aja. kalau nyalon, emang pingin sih, secara pingin tahu rasanya nyalon tuh kayak apa, selain potong rambut. dan secara gratis pula,, ajib banget ya... huahahaha...
    Eh tetapi domisili bukan Bandung, So bukan rejekiku untuk nyalon gratis. Hehehe...

    Oh iya, Novelnya-Hem novelnya...
    Aku pingin baca novel Indonesia yang romantis tetapi gak bikin sakit gigi karena kebanyakan manis-manis, apalgi diabetes? Hiii....
    Keseringan baca terjemahan, hiks...

    Nah, kalau dapat novel dari mbak nih ye.. Aku pasti akan langsung melahapnay habis. Kenapa? Karena pensaran dengan isinya, seperti apa Couple menurut mbak, seperti apa cinta di dalam Novel Couple, apakah seperti cinta nya Romeo N juliet? Atau kisahnya Siti Nurbaya??

    Ups.. maafkan diriku yang kebanyakan bercandanya. :D
    Intinya Vey pingin novelnya MBak, sangat pingin... sampai... sampai...

    :P

    Wish me Luck :)

    ReplyDelete
  11. hai mbak, salam kenal. aku vanisa :)

    dulu, sekitaran tahun 2011-2012an lah, isha dapet kesempatan. eh, dapet email deng ;p dari mbak rhein yang isinya PDF novel ini. waktu itu, di antoren kak rhein nawarin gitu terus isha mau deh. dan pas isha bacaa.. seru bangeeet :D tapi eh tapinya, novel yang di PDF itu, cuma setengahnya.. dan sampe sekarang, masih penasaran *kaya arwah aja* membayangi mimpi isha, tuh kelanjutan novelnya kaya gimana ya.. bikin penasaran setengah matiii -.-

    boleh tuh, buat totoknya. bisa nyalon bareng mama tercinta.. isha tinggal di banjaran bandung.. makasih ya mbak.
    oh ya, selamat buat kelahiran dedenya.. semoga menjadi anak yang shaleh. pasti dedenya lucuuu, umuran segitu bikin gemees :D

    ReplyDelete
  12. Anonymous2/17/2013

    Wah senangnya ada giveaway buku Coupl(ov)e Rhein Fathia :D
    Beberapa waktu lalu aku mengikuti kuis pilih cover dan kurang beruntung, meskipun senang juga karena cover Coupl(ov)e sesuai dengan pilihanku di kuis itu.
    Setelah bukunya terbit dan aku baca sinopsisnya secara online, aku merasa suka dengan gaya tulisan Rhein Fathia. Ingin tau bagaimana lagi Rhein Fathia megemas ceritanya, karena aku sama sekali belum pernah membaca karyanya.
    Berharap kali ini aku beruntung :D

    ReplyDelete
  13. Hello Mba, ikutan juga ya kuisnya, sebelumnya selamat juga uda jdi seorang Ibu, moga2 lancar segalanya sama Allah.amin :)

    Well aku sudah ikutan mention ditwitter cuma ajakan aja soalnya takut komenku kepanjangan jadi aku tulis disini aja. Jujur awalnya aku ga pernah tau kalau Rhein Fathia itu seorang Penulis #maaf bukannya apa-apa, aku ini memang jarang baca novel lebih cenderung baca komik, rajin baca novel pun baru beberapa tahun terakhir makanya aku jarang mengikuti perkembangan dunia tulis menulis di Indonesia. Nah suatu ketika Mba Rhein Fathia mengadakan kuis bikin resensi buku yang disuka, aku ikutan dong, walau akhirnya ga menang :'(, dan aku baru tau kalau Rhein Fathia itu seorang penulis setelah melihat TL-nya. Apalagi saat itu mba Rhein Fathia lagi heboh mau ada novel terbarunya yang bakal terbit berjudul CoupL(ov)e, reaksi pertama ya wajarlah standar aja jadi bikin penasaran pingin tau novel seperti apa yang dibuat mba Rhein Fathia. Hingga suatu hari pas mantengin TL mba Rhein Fathia aku nemu quotes dari novel barunya yang adalah 'Empat hari kita menikah dan tiap pagi kmu tanya hal sama. Kl smpai hr jumat masih tanya begitu lagi, dapat payung, deh! ~Raka~'
    Deg, detik itu juga aku langsung penasaran dan sangat penasaran dengan isi novel CoupL(ov)e, omongan Raka bener2 bikin aku merasa kayanya ini novel sweet banget deh, berisi pacaran setelah nikah, dan beneran deh kayanya bakal bertebaran hal-hal manis dalam tiap cerita tentang Raka, langsung deh aku jatuh cinta ama tokoh Raka hanya dari baca quotes itu, semoga Mba Feni mau memilih aku jadi pemenang biar setelah baca novel CoupL(ov)e aku makin dibuat meleleh oleh Raka xD
    Wish me luck :3

    ReplyDelete
  14. Yuhuuuu...Aku ikutan juga yach yach yach...mudah mudahan rejeki bisa dapat giveaway CoupL(ov)e dari ibu Feni yang cantik, baik hati, tidak sombong.......(merayuuuuu)
    Kenapa pengen Novel ini??? .... alasannya cuma satu Senapsaran (a.k.a Penasaran) seperti apa pandangan seorang Rhein Fathia about marriage life, jadi pengen banget tau kemasan yang di bentuk tentang pernikahan seperti apa??, coz based on some opinion di twitter banyak yang bilang : she package the story like in real life.....makin jadi deh penasarannya :p

    My opinion : Marriage not the end of the journey life coz the real life, the big responsibility and the hard or smart life....start in this part...:D

    So...mudah-mudahan I got my luck to get this book, and also get my "ME TIME" a while, diantara sela kehidupan yang saat ini sedang berkecimpung dengan bau ASI dan popok bayi

    Give me Luck ...:) :) *cium gemes buat kaka...hmmmmpppphhhh*

    ReplyDelete
  15. Kak, aku ikutannya^^

    Kenapa aku pengen buku ini? Awalnya, aku penasaran sama judulnya, kenapa ditulis CoupL(ov)e? Apa hanya sekedar mengirit huruf atau ada alasan lain? Kalau ada alasan lain, apa dong alasannya? :p
    Trus, setelah aku klik 'ini' dan 'itu', aku jadi penasaran sama isi buku dan keseluruhan ceritanya. Aku pengen banget berkelana di hutan imajinasi, berburu sosok Halya dan Raka, merangkai cerita, hanyut dalam kisah pernikahan antara dua sahabat hingga pada akhirnya bisa menangkap endingnya^^

    ReplyDelete
  16. salam kenal mbak....ikutan GA ya..
    Jujur penasaran sama isi novelnya yang denger2 isinya sedih sama penasaran apakah lama mengenal bisa jaminan bwt bs saling ngerti dan gimana konflik yg terjadi. aku ibu2 yg punya batita jg ni spa tau dapet bukunya bwt dibaca2 sekalian bwt hiburan

    Trm ksh....Wish me luck

    ReplyDelete
  17. salam kenal, kak. pengen ngeramein GA nya. ^^

    Aku pengen novelnya aja, karena ga tinggal di bandung, jadi lewatin dulu tawaran nyalonnya. hehe :D

    btw, kenal kak rhein karena pernah liat kang ali muakhir bilang kalo dia termasuk salah satu penulis yang pernah nulis buku best seller. penasaran banget pengen bacaaa, soalnya di tegal belum ada yang jual novelnya. :') kalo dapet, bisa jadi bahan referensi nulis novel bertema domestik drama. kenapa dijadiin referensi? why? tau reputasi kak rhein, pastinya bikin aku penasaran tulisannya gimana cara dia nulis yang romance tapi tetep santun, halus, bahasanya mendayu tetep bikin mewek, ketawa, seneng, dalam satu waktu dan tetep ada hikmahnya. abisnya sering juga kecele kalo domestik drama pasti ada adegan yang vulgar. huhu, kalo yang baca waras pasti panas dingin tuh baca novel yang model begitu, makanya pengen cari alternatif buku yang tetep santun. anyway, itu aja sih alasannya. selain karena penulisnya gencar promo di fanpage dan twitternya. moga laris manis, kakakkk. :D

    udah mensyen di twitter yah. wish me luck. ^^

    ReplyDelete
  18. mau ikutan bolah ya???alasannya kenapa ya???*mikir....oiya!!!karena quotenya yang ini
    Kau tahu, kenapa orang yang menikah selalu mendapat ucapan "Selamat Menempuh Hidup Baru?"Karena mereka harus meninggalkan orang-orang yang pernah mereka cintai di masa lalu.

    kok dalem banget yaaa....jadi penasaran pengin baca...plusss siapa tahu pas baca bisa buat gambaran kalau nikah nanti hehehhe...makasih ya mbaaa...

    ReplyDelete
  19. Holla Kakak, salam kenal
    saya Nyi Penengah Dewanti
    twit @NyiPeDe

    Alasan :
    Kenapa saya ingin mendapatkan novel CoupL(ov)e nya Kak Rhien, karena beliau juara pertama Lomba Penulisan Romance Qanita 2012. Seorang juara memiliki keunikan berbeda dari peserta lainnya, jadi saya pengen tahu penulisan Kak Rhien dalam novel ini, sehingga bisa memacu saya kelak untuk menghasilkan karya keren seperti olahan racikan kata seperti kak Rhien, tentu saja dengan keunikan saya sendiri. Novel ini juga pernah dipublish di fb langsung oleh penerbitnya, untuk dimintai masukan cover mana yang pas untuk cerita ini, namun saya kurang beruntung. Semoga kali ini saya bisa mendapatkan novel CoupL(ov)e, amin.

    ReplyDelete
  20. Anonymous2/20/2013

    Akuuu pengen dapet novel CoupL(ov)e dan mau baca versi lengkapnya karena:

    Pengen tahu bagaimana Raka dan Halya melewati masa-masa sulit awal pernikahan saat ada "nama" lain yang belum dibasuh habis di hati dan seperti apa trik unik a la Rhein menyelesaikannya. Pan terakhirnya yang versi online cuma yang Halya sama Raka beduaan.. *uhuk*

    Sejak pertama ketemu Rhein saat mbedah proses kreatif Jadian 6 Bulan, saya yakin Rhein bukan gadis biasa, eksekusinya "gila". Pun meski idenya sederhana, dari sahabat jadi cinta. Tapi pengen jadi saksi kejutan yang dibuat Rhein :)

    Terakhir.... Ummm.... karena aku suka sama sahabatkuuu.. meskipun kami memegang cerita masing-masing tentang hati masing-masing, tentang masa lalu, tentang apapun.. jadi biar bisa sedikit memvisualisasikan saat nanti *ehm* dikasih *ehm* kesempatan hidup bareng sama sahabatku. :lol: hahahahaha (jadi curcol)... :)

    ReplyDelete
  21. Hai Mbak, Selamat Pagi menjelang siang. Udah hari terakhir giveaway ya ? Hihi,
    Kali ini aku hadir bukan sekedar basa-basi tapi aku mau ikutan giveawaynya lho #Senyumterindah

    Aku belum sama sekali tau tentang apakah novel Coupl(Ov)e ini, Tapi dari aku melihat Covernya Judulnya, aku sih nebak2 bahwa isinya adalah Pasangan yang lagi cinta-cintaan kayaknya bukan cinta-cinta orang dewasa, masih ada kocaknya pasti. Hihi. Apalagi setelah aku baca komentar mbak "Yunitarahma" :D hihi, Oh ada Nikah-Nikahannya ya :D seru donggg, aku penyuka novel bergenre married life tapi bukan yang kebanyakan konflik tapi masih ada yang so sweet2 gitu deh. hihi

    Karena itu, aku mau ikutan GA biar aku bisa baca Novel Keren ini, Skalian nambah ilmu tentang cinta #eakk Hihi, Cinta ? Apa itu cinta ? Hihihi, Kalo aku dapat novel Coupl(OV)e ini pasti makin mendalami aja nih tentang cinta :D Tentang Cinta membuatku terpesona pada Coupl(OV)e ini :D

    Nama : Ratih Adityaningrum
    twit : @Raratpandaaa
    FB : Ratih Adityaningrum

    ReplyDelete
  22. terimkasih terimakasiiih atas partisipasinya *bow down* :D

    Masih menimbang yang menang novel, kalo yang menang voucher dari @PuriWanoja
    adalaaaahh...

    @Arlin_WS.

    Selamat! Kirim email/kontak via twitter yah! Mwah!

    ReplyDelete
  23. Baiklah setelah menimbang (emg buah ditimbang :P), yg dapet @couplove by @rheinfathia ituuuu:

    ‏@widhie_ndutty dan/atau @ila_rizky

    Saling berbagi ya, selamat! :)

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by