Tiga K (3K)

by - 2:53:00 PM

Hmm apa coba 3K, apa coba.. Coba tebak-tebak, asal jangan tebak buah manggis ya, bosen! *krik*
Jadi..

...

3K itu...

*scroll scroll dulu lo pade! :)))*

adalah


....

*kelamaan*

Kursi-kursi Kaka! :))) *ngakak sampe kali ciliwung (kenapa mesti kali ciliwung? :P)*

Mau cerita sama review (sama ada unsur pamernya sih , seperti biasa nyahahaha), kursi-kursi si Kaka, karena dari mulai buka pintu masup rumah sampe depan tipi adaaaaa aja tonggrokan kursinya Kaka.

Baiklah dimulai dari..

Stroller

Thank God, stroller safes us almost in our travelling time! Ngga pegel kalo ke emol, makan bertiga (berdua sih, saya sama suami yang makan, Kaka ngeliatin aja, kesiaaaan :P), cukup dorong baaang, tarik maaaang.. Ngga usah gendong sana-sini (ngapain mesti sana-sini sih gendongnya? :P). Yaaa, ada lah kalanya digendong, masa iya tega bayi ngerengek di stroller kite diem aje.. Tapi seringnya yang bikin saya terbantu banget itu kalo makan bertiga, Kaka lagi bobo. Which is tinggal taro di stroller dan saya bersama Bapak Suami bisa makan sambil pegangan tangan. *uhuk!*
Jadiii, pake stroller apaaa?

Merk : Aprica
Model : Karoon
Warna : Aqua Blue
Beli di : http://www.birdsnbeesbaby.com
Harga : dapet diskon seiprit dari harga di-website-nya, gratis ongkir (bonusnya: dapet voucher 100rebu + VIP membership).
Penampakan :
Komentar:
Karena ga pernah pake yang lain saya kasi *****
Bintang LIMA! Enting ting ting banget, ngga ringkih, navigasi mantap. Dan... YA! Gambar si cewe yang kiri gendong bayi, yang satu mikul stroller itu benar adanya, beneran suwer! Harga emang ngga boong sih yaaaaa *elus halus dompet suami! :)))*


Bouncer

Hmm, kalo yang ini, berguna sih, tapi ga banyak (kalo buat saya). Secara kamar aye seiprit cing, kalo naro bouncer di kamar jadi ga bisa lewat deh. Jadi bouncernya saya taruh di ruang tipi, daaan jadi jarang dipake. Satu lagi, dikarenakan kalo siang Kaka ngga pake clodi ataupun diapers -pakenya celana pop-, yang mana kalo pipis sama pup bisa dipastikan mleber kemana mana, nah kebayang kan kalo lagi main di bouncer bisa ga karuan bentukannya. Cuci jemur mulu dah. Jadi main di bouncer seringnya sore atau malem pas Kaka udah pake diapers.
Punya bouncer apa aja? (somboooong! mentang-mentang punya DUA bijik :)))) )

Satu :
Merk : Red Kite
Model : Baby Bouncer
Warna : Merah
Beli di : dapet dari kado :P
Penampakan :


Komentar:
Kaka ngga suka sama iniiiii :))) Kok tau? Ya eyaa, gue pan emaknya! Hahahahha, ga ding. Soalnya kalo ditaro disitu tangan dan kakinya langsung dingin, trus diakhiri kalo ga pup ya pipis. Heuuuu. Basah aja kan ya (kalo siang). Jadi ga bisa dipake lagi deh. Huhuhuhu. Sering banget dicoba, tapi lama kelamaan ga tega.

Eits! Kan punya dua! *somboooong!* :))))
Merk : Fisher Price
Model : Baby Bouncer
Warna : Biru
Beli di : dapet dari kado :P *duaduanya dari kado aja sombongnya selangit! :))*


Komentar :
Kaka suka sekaliii. Sekarang udah bias nggapai boneka-boneka yang digantunkin itu. Fitur vibratenya oke, tapi jarang dipake sih, Kaka lebih sening dijadiin kursi gorang sambil maenin maenannya yg digantung itu.
Kaka kenapa ya suka ini? Karena lebih mahal kah? :))) Kayanya lebih nyaman aja, kalo dibandingin si Merah-Red Kite. Sering banget Kaka saya tinggal di kursi goyang ini (susah nyebut bouncer di rumah, ga ada yg ngerti, wasalaaaam!), sementara emaknya beberes ina inu. Sampai Kaka bosan, lalu Kaka memiliki ini..

Bumboo
Maju mundur mau beli bumboo apa ga, apa high chair aja ataukah dua-duanya, bumboo dan highchair. Masalahnye, si bumboo itu ga bertahan lama,yang saya baca-baca sih. Jadiiiii..
Kita sewa aja bumbbonya!
Merk : Bumboo
Model : Bumboo Play Tray
Warna : Aqua (sungguh ga sadar bisa samaan sama warna stroller)
Sewa di : @citypieRENT
Harga : Rp. 90.000/ bulan (ditambah Rp. 100.000 buat deposit + Materai Rp. 6000)
Penampakan :
Komentar :
Berhubung Kaka, lagi seneng-senengnya belajar duduk (she's 5m3w), bahagiaaa banget kalo ditaruh di bumboo. Kaya raja deh. Eh ratu. Udah ga sandaran lagi, ga tiduran lagi, duduk anteng sambil nonton tipi (waiiit, maap ya ibu-ibu penganut no tivi untuil 2y, hihihihi). Kalo udah di bumboo Kaka sanggup setengah jam anteng (which is menurut gue itu sangatlah laamaaaaa, ha!). Oyaaa, karena Kaka percentile 90, yang mana yang saya akuin emang agak 'besar' ya badannya, jadi suka rada nyungsep, trapped in bumbbo, susah dieluarinnya hihihihi, tapi sekarang Kaka turun percentile di 75 hiks. Ntah sedih apa seneng ya...
Kesimpulannya? Buat saya sih highly recommended deh, anak jadi tau rasanya duduk, ga tiduran. Cuma, ya itu lifetime si bumboo ga panjang, wong Kaka yang 5,5 bulan aja udah berasa sempitnya. Jadi, sewa bnumboo bisa jadi alternatif. Bisik-bisik nih ya, minta yang baru pas sewa! Jadi seakan beli baru. Ini kejadian loh ke sayah, berawal dari wating list yang puanjang pas sewa bumboo, akhirnya ownernya memutuskan beli bumboo baru dan jatuh ke tangan saya (dan Kaka!) Howweeee! :*

Carseat

Nah, yang ini saya maju mundur untuk makein. Kenapaaa? Ga tega. Masa newborn ditaruh di carseat sendirian (woi, emaknya kan masi di sampingnya, lebay deh! hahahahha). Trus pas pertama pakein kok gak mblesek ke dalem gitu. Ntah kenapa juga ga tau. Punya carseat berapa? SATU ajaaa (itu juga kado hahahaha)
Merk : Coco Latte Omni Guard
Model : Car Seat
Warna : Cream Beige
Beli di : Alhamdulillah kado lagi :)))
Penampakan :
Komentar:
Sama seperti diatas :))) *males ngetik*
Tapiiiiiii.. setelah Kaka 5bulan dan saya udah berani taruh disana (car seat, red), beeeuh perjalanan menyenangkan. Kalo bobok ga perlu gendong, bisa eksis di twitter *hayah!*, ngajak main juga enak. Naaah, yang ngga enak kalo bagian nyusuin. Kudu ngangkat dari car seat, harus pelan karena emaknya emang belom gape :)))) Jadi setiap mau nyusu selalu bilang ke Pak Supir nan ganteng (baca: suami) "Pak, pelanin dikit ya, mau nenenin Kaka" Hahahahaha..
Formasi di mobil? Suami di depan sendiri (that's why I called : Pak Supir, mihihihihi), lalu saya dan Kaka di belakang.

Masih ada lagi:

High Chair

Yippie, dikarenakan bumboo-nya sewa, maka saya memutuskan beli highchair. Tadinya maju mundur (ealah, ribet amat beli kursi aja maju mundurnya berkali kaliii), mau beli high chair apa booster aja (maksudnya kursi bayi yang bisa ditaro di atas kursi dewasa itu loh). Tanya sana-sini, kepoin ina inu. AKhirnya beli high chair deh!
Merk : Coco Latte
Model : High Chair
Warna : Polkadot
Beli di : http://www.birdsnbeesbaby.com
Harga : diskon 100rb, pake voucher gegara menang undian pas beli stroller :P
Penampakan :


Komentar:
Belum ada komentar, ummm.. Karenaaa. Belum dipake! :))))
Nanti di-update deh ya (kalo ga lupa, atau kalo sempet , atau kalo kalo yang lainnya hahaha)

- Ada apalagi?
+ So far,  belum ada sih
- Rencana ke depan?
+ Rencana apa? Nambah adek? :))) Woy inget woy masih piyik itu bayiiik!
- Rencana beli kursi-kursian lagi, maksutnya :P
+ Belum ada, pengennya nanti kalo Kaka udah gede kalo ga dijual ya disewain :D

*halah apa sih gue malah ga jelas begindang*

BYE! HAAAPPPYY WEEKEND EPERIBODIH! MWAAAAHAHAHAHA..

 

You May Also Like

2 comments

  1. Halo Feni, salam kenal :)
    Aku mau tanya, fisher price-nya recommended ga yang biru? Aku ga ngeuh nih, beda apa ga sama yg ijo, aku naksirnya yg ijo gambar lion itu...
    Hihi, seneng deh kaka kursinya banyak, pinjemin sini dong :)
    #sambil ngarep fisher price-nya jg bisa dapet klado :D

    ReplyDelete
  2. Salam Kenal juaaaaaaa :D
    Hmm, so far si rekomen ya, enak banget trus kan bisa sampe toddler. Kalo ga salah beda sama yg ijo itu yang tema-nya hutan ya? Rainforest? Nah, setau gw berdasarkan hasil googling, itu kaki bouncernya mirip sama di RedKite, trus cuma bisa sampe 11,3 kg, kalo yg biru bisa sampe toddler, trus lebih mirip ke kursi goyang daripada bouncer..

    Begituh..

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by