Tuesday, July 23, 2013

Recently.

Haaaaaaa - loooooooooooooooooooo! *pake toa*
Sumprit kangen posting. Kangen gila.. *macacih :P *

Ini semua gegara kantor yang mau direnov, jadi aja gw pindahan numpang di kantor orang, yang mana ga ada jaringan internet! Krik krik krik banget deh.. Huhuhuhu, ga enak blas. Akhirnya setelah beberapa hari terkurung tanpa inet, gw memutuskan untuk beli kartu perdana 3 (60 ribu, kuota 5GB, aktif setahun, HOREE!), modemnya pinjem punya Babap. Di rumah ada sepidi sih, tapi udah sampe rumah mana bisa pegang leptop, mustahal.. Disambut cucian, piring kotor, sama anak bayi. Tak bisa aku multitasking kek gitu :D Bayi bobok? Aku ikut bobok hahahaha..

Mari ceirta satu persatu ^_^

on Babap
Biasa, ga ada yang aneh. Cuma kemaren itu berbekas banget.
Pertama, gw buka (lagi) video yang doi kasih pas jaman perpacaran. Pas muterin pidio itu.. MUAHAHAHAAHAHA! Jadi bahan ledekan ga henti-hentinya. Baaap, we've been so alay ya, tapi romantyis kok hihihi..
Kedua, sebelum tragedi nonton pidio, gw juga baca-baca sms yang dikirm Babap jaman kuliah. Yes, inget kan HP nokiyem bisa simpen sms? Daaaan, lengkap aja gitu sms-sms Babap di hdd lama gw. Sumpaaaaah, dulu Babap royal banget bilang "sayang" dan "kangen", sekarang? BOROOOO. Fuh! Babap ga asik! Hahahaha.
Lucu ya, setiap menengok kebelakang, ada momen yang bisa bikin terharu, ketawa, sampe ngakak teu anggeus-anggeus (ga berhenti-henti), hahahaha.
Remembering memories. Hobi gw tuh. Apalagi nginget-nginetnya bersama oknumnya, hihihihi.
Ketiga, pas Babap pulang kantor, dia blum cuci tangan dan ganti baju langsung meluncur mau cium Kaka yang lagi bobok. Gw langsung sigap : "BAP! Cuci tangan sama ganti baju dulu gih". Babap bilang "Ih, Bubup kan udah pulang dari tadi, udah main sama Kaka, aku ngga..". Hatiku hangat, Babap. Hihihi. Akhirnya, gw denger kalimat itu langsung dari Babap. Gw nunggu loh Babap ngomong gitu. Finally :')

on Kaka
Kaka will be turning 11mos next week. Aaaah, anak gadisku. Kalo bagian gini emaknya langsung cengeng deh! Yang gw bingung, diusianya ini, Kaka masih nyusu 4-5 kali semalam! AAAAA.. Zombie akooooh.. Huhuhuhuhu.. ASIP tambah depisit, gw mompa dapet sebotol, Kaka mik ASIP 2 botol. Yasutralah, let it be :D
Kaka sekarang ngerangkaknya kenceng gilaaaa, bener-bener harus stay beside her deh. Udah mahir BLW, tapi cuma buah doang. Kalo kentang malah diremet sama dia, zzzzz.
Kata pertama, mamamamamam, artinya mamam = makan. Yang kedua, BAP! bababababap, mbuh artinya apa, kayaknya sih Babap ya. HUHUHUHU.. IRIIIII.. :P

on Bubup
Nothing spesial, biasa aja. Tapi berat badan masih turun aja teroooss. Mak, gw udah makan kaya kuli. Yasudahlah, disyukuri, yang penting sehat. Semua program penggemukan udah dicoba, nihil terus hasilnya.
Oh yaaaa, si Bubup mau pamer one thing.
Taraaaa...
HAHAHAHAHAHA.. Azeeeek. Nampang. Biasa aja kali Fen, norak deh. Sabodooooooo! :r

See ya, mau blogwalking duyuuuu. Cipoks! :k

6 comments

  1. azeeeekkkk..bubup nongol lagi di urbanmama *keprok2*

    wah kakak udah 11 bulan ya..sebulanan lagi udah setaun lho bup *ngasih sapu tangan buat air mata* :D

    ReplyDelete
  2. bukannya malah enak ya makan banyak tapi gak gemuk2? :D

    ReplyDelete
  3. Azeeeek gila ya Tril hahahaha "P

    Ga enak Ko Arman, huhuhuhu ceking tinggal tulang doang hahaha

    ReplyDelete
  4. Entah mengapa aku tidak pernah bisa menggunakan jarik...entah mengapaaaaaaaaaaaaaaa????padahal sungguh ingin.....

    ReplyDelete
  5. Kenapa sih kamuh harus selalu pamer berat badan dimari hah??
    *emosi *Iri *tanda tak mampu
    Huahahaha,,,,

    Iiiih akka udah gede mau 11 bulan sehat2 kaka cantik :*

    ReplyDelete
  6. Mak, ini mengeluh Maaaak.. Hahahahahaha..

    Iya udah gede, bulan depan setahun.. Dududududu..

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel