another randomthingy

10:03:00 AM
Gini nih kalo orang kantor ada yang baca blog. Kudu ati-ati bener deh mau jelekin kantor di blog. Muahahahahaha :r Etapi penah baca, jangan suka jelek-jelekin kantor, pan disitu juga tempat ngais rejeki. Tapi kadang mulut setajam silet suka sembarangan ngebeset aja yeeee :P

8 hari lagi Arinka setahun, uuuu.. Tapi belom bisa jalan. Gapapa, kan tumbuh kembang anak beda-beda *nenangin diri sendiri*. Ngomong belum banyak berkembang, Bap untuk Babap, Mamamamam untuk Mam, Aaaaaaaaaa (teriak keras, ini turunan gw -sadar diri) untuk manggil orang. Kabar baiknya, udah bisa nggeleng kalo ngga mau, dadah, amin, sok-sokan ngitung pake jari, senyum kalo ketemu orang baru, bahasa tubuh udah banyak yang gw ngerti.

Trus ya kemaren, siMbak biasa ngobrol-ngobrol sama gw. Cerita tetangga sebelah punya bayi, 3 bulan, Perdana ditinggal ngantor. Flashback-lah, keinget Kaka kecil dulu. Trus tetiba (dengan entengnya) : Mbak Feni, program 1,5 tahun lagi gitu. Biar ga jauh-jauh jaraknya.
Tarakdungces.
Langsung kusamber : Enggaaaak, nanti aja, 3 tahun lagi :D
Dan siMbakpun menyamber lagi, meyakinkan jangan jauh-jauh jaraknya.
Si Babap hanya tersenyum gembira, pas gw ceritain. Baaaaap! 3 tahun lagi buka pabriknya! Pliiiiiiss :b

List yang harus udah dicontreng, kalo nanti hamil lagi:

  1. Bayar SEMUA hutang puasa gw. 29 hari pas hamil, 9 hari pas nyusuin. 38 hari. Mamam noh puasa segitu banyak hahahahahaha :r
  2. Kaka udah bisa tidur sendiri, di kamar sendiri :d
  3. Kaka udah lulus toilet training ;)
  4. Kaka udah bisa makan sendiri ^_^
Namanya juga rencanaaaa :h

Nanti gw mau positng /DramaSatuTahun setelah ultah si Kaka hahahaha.. Dramaqueen kaya gw, banyak banget dramanya, bisa kaya tersanjung! :r

Ini apa toh, gw suka asal posting ga pake tema/judul. Baelah.

Dah ah, mau beli beras dulu.. *kabur ke pasar :D*

8 comments:

  1. hutang puasaaaaaaaaaaa ( ._.)/||

    16 hari pas hamil, 12 hari pas menyusui. dan masih belom kebayang kapan mau bayarnya :)))))

    ReplyDelete
  2. pabrik apa yg dibuka ? pabrik anak po ? kalau namanya pabrik, produksinya masal lho, langsung selusin gitu anake berati

    ReplyDelete
  3. @Ajeng : ih kamu dikit.. curaaang! hahahahaha.. Iya secara masih nyusuin jd majumundur buat bayar utang :))) padahal anaknya udah mau setahun :P

    @Bap : Emoh!

    ReplyDelete
  4. Setuju sama babap, bikin selusin huahahaha :D

    ReplyDelete
  5. eniwei buswey si kaka cantik kali pake jilbab, muah muah :D

    ReplyDelete
  6. MomDes : AAAKKK TIDAAAKK.. hahahahaah tak sanggup aku :P

    ReplyDelete
  7. kenapa endingnya kabur ke pasar :))))

    ReplyDelete
  8. soalnya beras abis Mem, jd harus beli :P

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.