Wednesday, August 14, 2013

Gatau judulnya apa :D

Eaaaa, baru sempet ngeblog gegara.. Cemacem lah.

Gw mohon maaf lahir bathin ya, jikalau menulis postingan yang ga enakin, komen yang pedes, sebangsanyalah :D Gimana lebarannya? We were doing good. Walaupun JOG-SUB di delay 2 jam, sutralah yang penting udah nyampe, kembali dengan sehat selamat, tinggal benerin tulang yang rontok :P

Kaka will be turning 1y this month. My girl <3

Apalagi ya? Kaka tambah gede, tambah banyak maunya, kemaren seharian minta ke rumah nyokap 2x. Hadeh kasian si Mbak, bolak-balik rumah gw- rumah nyokap. Ka, ih, kasian Budhe (siMbak -red)..

Oh ya, siMbak ga mudik, jadi alhamdulillah tetep sama gw. Pulang mudik, siMbak bawain Kaka kue bikinan dese dari kelapa sama keju, enak pula. Ih iri akoooh! Gw ga bisa bikin kue bahkan yg gampil2 acan :r

Babap is good as always. Seperti hari ini, gw harus ke kantor Jakarta, dan ternyata sampe kantor Bogor ditinggal rombongan :c Langsung telp Babap, alhamdulillah Babap blm naik kereta, masih di stapsiun. So? Babap ke kantor gw, anter gw ke kantor Jakarta. Bete sih dese hahahaha, maap Bap nyu:sain deh gw hari ini (tiap hari kaleeee :P )

Gw? Mau dicekokin jamu sama nyokap biar gendooot. AAAAKKKK! HUHUHUHU, I hate hate hate jamu. Gegara pas pulkan semua kerabat bilang gw kurus. Iya sih turun 3 kg. Nyokap bingung juga, makan kaya kuli kok berat badan ga nambah. Kayaknya gw kudu periksa deh, jangan-jangan *amit-amit* gw cacingan. Tapi sebelum periksa, jamu dulu. OMAYGAAATTT.. HOEKHOEK. Mbayanginnya aja gw males. Kuantitatifnya angka timbangan 47. Itu keknya berat gw SMA mau kuliah deh. Impian gw 55. Baelah. Mugi-mugi gw sehat-sehat aja, walopun badan kaya biting (lidi, red). AAMMIIIN.. Nooo, bukan pamer ini, serius, minta doa malah biar gw bisa lebih berisi. Ya ya yaaa.. Curhat akoooh :c
Lagipula jadi susah klo kaya biting. Kemaren ublek-ublek cari baju kantor yang muat, akhirnya nemu baju jaman SMA, celana kedodoran gw lipet sekali krn ga punya sabuk. Meh.

Udah ah, ini disambi sambil rapat hahahahahah..

See ya!




5 comments

  1. 47 itu kan beda 20 kilo ama akoh!! *banting timbangan*

    ReplyDelete
  2. Jikalau memang ada transper berat badan, aku ngantri nomer siji yo Mem.. Huhuhuhuhuhuhuhu..

    ReplyDelete
  3. Maaak maaf lahir batin juga yaaa, aku suka nyampah dimari, suka nanya ini itu juga ngerepotin hihi...

    tapi dosamu pamer berat badan tak akan kumaafkan :p

    ReplyDelete
  4. Ayo kakak kita semangat naekin BB! Aku jg stuck di 47 teruuuuus hiks kaya nyokap kalo pake kebaya jelek :(

    ReplyDelete
  5. @Mak Desi : samasama :D AAAAK dimaapkan dong pan bukan pames, sumbang lemak pliiiiiiiss..

    @Woro : jah pegimana nih, gw udah makan sehari 5x, sama udah start minum jamu. Kita tunggu sebulan, moga2 badan gw bisa melaran dikit hahahahahahahaha

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel