Kalau bisa sewa?

by - 3:34:00 PM

Since 'mempermudah hidup' is my middle name (dari mulai sterika seadanya, cari cara biar ngga usah nguras bak mandi, anything that possible, cerita drama ART yang tak ada habisnya, bla bla bla); gue jadi inget, satu hal.Tahun 2013 waktu travelling ke Palembang, sahabat gue menikah di sana. Kami waktu itu usianya 1 tahun lebih berapa buan (lupa, males ngitung, hahahaha) dan masih baru belajar jalan. Errrrrr. Tau dong, anak baru belajar 'heboh'-nya kaya apaan tau? Ngejar sana ngejar sini, berat badannya juga ngga bisa dibilang ringan lagi. Encok, Maaaak.

Senjata andalan gue waktu itu, ngga lain ngga bukan adalah gendongan Ergo. Iya, yang mahal itu. Tapi, 'kan gue sewa, jadi ya lumayanlah, buat icip-icip (cinta kadang tak harus memiliki, kan? termasuk Ergo ini, HAHAHA).

Hal minus yang bikin gue ngga suka pake Ergo, adalah, ngga bisa ngadep depan. Ealah, tahun 2014 langsung dong, Ergo ngeluarin seri terbaru : Ergo 360 -yang bisa ngadep depan. Hyaaaaa.





Tuh, kaaaan? Ngiler, ngga?
Sebenernya ngga perlu jelasin satu-satu tentang gimana canggihnya Ergo 360. Denger gendongan Ergo aja, gue udah ngga perlu banyak tanya. Percaya aja, muahahahaha #mureee

Seperti yang udah diketahui bersama (ceileh), si Ergo ini menumpukkan beban di *sorry* pantat dan beban tersebut disebarluaskan (?) ke daerah perut kita. Satu lagi, bahannya ergo ini lembut dan bantalannya tebel. Aslik, nyaman banget.

Jangan ditanya bikin pegel apa ngga. Bagi gue, yang namanya gendong anak belasan kilo berjam-jam pasti ada rasa pegelnya. Cuma si Ergo ini ngga bikin sakit. Semfurna? Belum sih, soalnya gue masih minta bantuan orang lain buat buka tutup strap belakangnya. Ini gue doang, atau? *cari temen* :r

Gimana? Pengen nyobain Ergo? Ya, 'kan, kalau bisa sewa, belinya nanti-nanti aja :r

Kebetulan (apakah di dunia ini ada yang namanya kebetulan? *malah dibahas*), gue ada voucher sewa Ergo gratis selama 2 minggu. Tertutup hanya untuk ibu-ibu di wilayah Bogor saja, yaaa <3 Kenapa? Soalnya pengambilan Ergonya di Bogor, tepatnya di Bambino Piccolo - Bogor.

Caranya?
1. Like Facebook Page Bambino Piccolo - Bogor
2. Share short-link blogpost ini (http://bit.ly/ErgoFromBambino) di Facebook, along with your own caption ;)
3. Tagging 3 friends [optional : Tagging  Bambino Piccolo - Bogor & Feni]
4. Posting 'done' di komen blog ini (kalau ada link sharing di FB -poin nomor 2-, tambah kece!), jadi gue bisa cek dan ricek ^_^ (make sure postingan di FB sudah set to Publik, yaaa) <3
5. Selesai!

Gampanglah, yaaa ^_^ Gue tunggu sampai Senin, 31 Agustus 2015! <3 <3

Berikut beberapa catatannya, ya <3
1. Pemenang harus mereview experience menyewa di Bambino Piccolo - Bogor serta experience pake Ergo
2. Hadiah diambil di Bambino Piccolo - Bogor dengan appointment sebelumnya
3. Ketersediaan barang tergantung dari availability
4. Redeem hadiah hanya dapat diambil selama bulan September
5. Ergo yang tersedia di Bambino Piccolo - Bogor: ergo original, ergo organic, ergo 360

Nanti yang menang langsung gue hubungi. Kalo ngga menang? Hmmm, Bambino Piccolo - Bogor lagi ada promo, loh. Sewa Ergo selama bulan September 100k/ 2 minggu saja. Murah, ngga? Banget, yaaaa! <3 <3


Jl. Pinang Raya no.32 Taman Yasmin VI
Bogor, Indonesia
0895-1436-0345
http://bambino-piccolo.com/

You May Also Like

11 comments

  1. dengan kekuatan ergo, hilang encokmu...
    ah aku pengen, tp udh dapet lungsuran T_T

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha, ngga ilang juga, sih :P
      tapi lumayanlah, yaaaa :P

      Delete
  2. done
    https://www.facebook.com/diensan/posts/10207924965348641

    ReplyDelete
  3. Ergo ini emang mayan buanget. Wenak dan gak encok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa! :D
      pake ergo juga, ya, Mas?

      Delete
  4. Sayang jaman rafayra bayi, gw belum paham sama gendongan keren macam ergo gini.

    Jadilah gw mengandalkan jarik batik yg ekonomis hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahahaha! gue juga pake jarik kok, MbakDe. Andalan banget.

      Delete
  5. Huaaaa... Ga bisa buat di Bekasi Fen? Pingin nyoba si 360 iniii hiks

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by