Thursday, February 11, 2016

Lifebuoy Clini-Shield10 : Cukup Satu Tetes



Harusnya, sebagai ibu yang baik, gue juga harus memperhatikan kebersihan diri. Ye, 'kan? Tapi, gimana dong? Gue, tuh, paling males mandi. Kalau mandi pasti cepet, HAHAHA. Aneh emang, males mandi tapi harus banget punya kamar mandi yang nyaman (tentang : bela-belain renovasi kamar mandi).

Waini dia, si Lifebuoy punya inovasi baru, cukup satu tetes shower gel udah bersih dari kuman (mandi tambah cepet, dong? *aseeeek* #lah). Udahlah cuma satu tetes, tapi bisa melindungi 10x lebih baik untuk perlindungan terhadap kuman. Akika demen, nih, yang kayak gini.



Fokus gue satu lagi : kemasannya, yang langsing, jadi gampang diselipin ditempat peralatan mandi kalau pergi-pergi. Iya, kemanapun gue pergi, pasti bawa sabun sama ganti baju buat Kami. Kok? Kadang kita pergi ngga tentu soalnya, dari pagi bisa sampe maleeeeeem banget. Nah, buat gue, harus banget si Kami mandi sore. Pernah, lho, gue mandiin Kami di ThamCit saking gue ngga sukanya kalau dia belum mandi. Kenapa harus mandi? Kuman, booook. Ya taulah, anak seumuran Kami, hampir pasti main kotor-kotoran (gelosotan di lantai, misalnya). Beberapa kali, kalau memang ada toliet umum yang bisa dipakai mandi dan cukup bersih, langsung 'cus mandi sore. Atau seenggaknya lap basah, lah.

Iya ya, emaknya males mandi, kok liat anaknya belum mandi gatel? HAHAHAHA. Ya begitulah.


13 comments

  1. fotonya kece smat sih qaqa!
    huahahah ternyata feni ga suka mandi? toss dong kita *malah seneng ketemu temen* LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Be, dan hamil kedua ini sungguhhh aku benci banget masuk kamar mandi T_T

      Delete
  2. feniii...... suka deh sama tampilan baru blog lo!! *mata lopeh-lopeh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. icaaaa, aku kangen.. udah berapa tahun, ya, ngga ketemu. pengen ngoborl lagi dan lagiii..

      Delete
  3. feni, fotonua kece banget deh.
    akupun sudah mencoba produknya, wangi, busa melimpah, dan terpenting inovasinya yang keren itu ya yang bisa melindungi keluarga dari kuman :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah mbak ipeh bisa ajaaa.. aku paling suka kemasan langsingnya :D

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. wah, praktis buat pergi2 ini..

    ReplyDelete
  6. Fotonya cakep banget :)

    ReplyDelete
  7. Wanginya asyik banget nih Lifebuoy yg ini, ga beleberan pulak klo dibawa2 pergi

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeerrr, ngga rempong klo d bawa pergi2. laaaff.

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel