HA!

2:26:00 PM
Ya ampuuuun. Hardisk external yang nyimpen bekapan foto-foto bisa di-detect lagi. Daaan, tau dong, gimana gue kalo berusan dengan foto-foto? Aih jadi mupeng pengen punya kamera, terserah deh kamera pocket apa dslr *sapa yang mau ngasi woi!* :P

Ini lah kesukaan gue, foto-foto kosan. Kali ini mau post w/o editing ah, kalo di edit pertama bisi aneh, kualitas gambar ga terlalu bagus, kedua pengen original aja, biar kerasa ababilnya getoooh. Ah, serunya hari ini :"D

Kopi sebelum belajar.
Hahaha, di-sephia-in dong. Dasar ababil :P

Tampak samping. *lo kata model*

Tampak atas.

Dari Pintu.

Dari dinding. Apa pulaaa inih. :))

Dari kasur.

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.