New Family

2:44:00 PM

Lots of pics to come!
Berhubung dari vendor fotonya belum dateng foto-fotoannya, jadinya foto yang ada dulu aja kali yaaaaa *sapa juga yang mau liat :P* Eh eh eh, gue aneh ngga sih disitu? Asa kaya bukan gue :D

Alhamdulillah, dari jam 11.00 - 13.00, gue ngga duduk sama sekali, baru juga mau bersiap dengan ancang-ancang duduk, eh dateng tamu lagi :) Gue betah aja tuh dua jam berdiri, dengan heels yang walaupun ngga tinggi-tinggi amat (emang ngga minta tinggi sih :P 5 cm aja). Mau tau rahasianya? Mau mau mau? Naik KRL dong ah! Ternyata berguna banget loh ya, berdiri di KRL sepulang kerja itu, jadi kebiasa berdiri lama di pelaminan #eh #ehbangetdeh. :))

Itu sebelah gue Mas ya? Mas beneran nih kita udah nikah? Beneran niiih. Aaaaaah! Asa masih gimana ya? :')

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.