Review *part II*

11:45:00 AM
Ealaaah, ada yang ketinggalan! Vendor siraman, tuh kan lupa kaaan gue :P Kan ceritanaya *cerita siapa woy!* pokoknya mah Daffa ngga punya vendor rekanan buat siraman, jadi ya nyatu aja sama paket rias-nya, tapi harganya bukan harga rekanan. Akhirnya, setelah berdiskusi panjang lebar, menghitung sana-sini, dan lain sebagainya itu yah, akhirnya kita ngga pake siraman dari Veni Rahman, kenapa? Karena dia di Jakarta dan rumah gue di Bogor dan tentunya yaaa transportnya dobel, walaupun besoknya gue nikahan. Dan umm, karena harganya bukan harga rekanan jadi agak mahal gitu ihihihi.

Dan superIbu berkeliling kota Bogor yang ternyata banyak sekali loh itu vendor-vendor rias dan siraman yang bertebaran, nah dapet deh satu yang sreg: Ibu Wiwik, dengan biaya yang ngga terlalu mahal, paketnya komplit pisan, dan Alhamdulillah PUAS! Tante Wiwik ini baik banget, mau dateng ke rumah seminggu sebelumnya, survey lokasi, make-sure gue harus punya ini itu buat siraman (daleman kerudung, daleman baju, baju pengajian, baju selesai siraman, baju handuk, dan semuanya). Eh, dekorasi, baju siraman, adat, apalagi ya, hmm, peralatan dodol dawet (kreweng) dari Tante Wiwik juga loh :D

Tante Wiwik baik banget, dan ngemong gue banget di hari H siraman, dari sebelum pengajian, pengajian, nuntun setelah pengajian, persiapan siraman, selesai siraman, adat setelah siraman, sampe semuamuamuanya disipain bener sama Tante Wiwik :') 2 kali didandanin sama Tante Wiwik, dari mulai sebelum pengajian, sama  ganti baju siraman, make-up + kerudung juga loh. Ah :')

Disiramin sama Tante Wiwik juga loh waktu itu!






















Makasih Tante, semoga Allah membalas kebaikan Tante sekeluarga. Aammiinn ^^

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.