M O C C A

by - 2:58:00 PM

M O C C A ini penting ya kudu pake kapital plus spasi antar hurup, huehehehe. Lo pada belon tau kan kalo gue cuma ngefans sama band ini dari pertama (maksute dari awal terbentuk, ngeluarin album  pertama) sampe sekarang. Iye, gue tau ini info super ga penting, tapi pan ini blog gue, hahahaha *maksa kali Ceu..*

Okeh, album pertama inget banget gue, kaya begini niiih

Yang gue punya jauh dari gambar disono, itu mah dari webnya Mocca :P Punya gue tentunya punya perjalanan yang asoy banget sampe akhirnya gue punya... KASET! *ketauan angkatan berapa* Harga kaset saat itu (tepatnya gue SMA kelas 1, okeeeee, tahun 2002, puas? :))) ) 15000 rupi'ah sajo, tau uang jajan gue? 10000 rupi'ah, gampil lah tinggal beli (?) Ngga! Itu jatah SATU MINGGU cyiiinn. Ahhirnya setelah memeras otak gue yang cerdas licik ini, ting! gue kan les di salah satu lembaga bahasa inggris yang merknya LIA :)) Nah, pada tau kan klo les disana pas daftar ulang/naik tingkat dikasi buku+kaset (yang seharusnya buat latihan listening). Hahaha, benar! Itu kaset gue timpa sampe lagu-lagu Mocca yang tentu aja berbekal kaset minjem sama temen gue (rekam ulang). Pembajakan? Iya banget sih, tapi kan tapi kan ..... Tenang kok, akhirnya gue menyeret Ayahanda tersayang buat beliin kasetnya (lupa beberapa bulan kemudian hahaha).

Lagu yang gue banget di album ini adalah..
Mocca- And Rain Will Fall

Lagi sakit hati cyin? Iyaaaah :)) Gebetan gue nolak secara halus terang-terangan. Kampret.

Untuk album kedua dan seterusnya banyak cerita sih, tapi gue ceritain satu lagi ya, lo jangan nutup tab blog gue gitu dong, satuuuuuu lagi cerita :P

Lagu yang ini, iye gue tau pasti udah pada bosen lo pada? Awas aja! *ceritanya ngancem :))*
Mocca - The Best Thing

Hihihi, waktu Mocca ngadain konser di kampus gue, pas Mocca abis launching album ini. Pluuuuuuss, bersamaan dengan si Mas yang lagi getol-getolnya melancarkan serangan maut buat ngedeketin gue (doi ngajak nonton konser bareng tapi gue tolak, jual mahal dikit lah yaaa :P). Huakakakakaka. Alhamdulillah yah, diterima cintanya, eeehhh pas kita boncangan di motor, nyanyi lagu ituh (romatis ya kakaaaak *hoek*). E-invitation wedding gue pun diputuskan pake lagu nyang onoh juga.
I've got the best thing in the world, coz I got you in my heart. *cipok*

Satu lagi deh (Ini kapan selesainya satu postingan ini sik? Hahahaha), gue suka banget sama lagu ini, enakeun pisan, tuh kan kepala goyang-goyang..
Mocca- Bundle Of Joy


Betewe, pas Mocca mau vakum asli gue sedih banget, mana pas last show gue kaga bisa nonton, bentrok sama prajab. Ya mana mungkin lah ya, udah klo gue nonton -satu: (bisa-bisa) gue ngga lolos jd PNS, -dua: waktunya juga ngga mungkin andai kata gue bolos -tiga:jarak Ciawi (tempat prajab) sama lokasi konser mustahal bin mustahil juga kalopun pergi sik (mau naik apa? buraq?). Jadi intinya ngga bisa nonton ajah. Eh, ternyata pas vakum bukannya ngilang gitu aja, ini malah eksis abis di twitter, bagi-bagi lagu, #kodemocca, pokoknya banyak. Pisahnya baik-baik (vakum), pas vakum masih eksis, pas sekarang Arina lagi pulang bikin konser Dear Friend. Jelas-jelaslah bukan bubaran banget. :')

Ada yang swinging friends di sindang?
Let's swing!

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by