Thursday, June 28, 2012

Relaksasi GAGAL

Ssssttt. Kemaren gue kabur pas jam maksi ke Pejaten Village, niatnya sih makan doang, ealah malah dapet tentengan ini :

HAHAHA. Kenapa gue beli ini? Soalnya gue bete! Ketinggalan Mini Giveaway - Preggie Books Edition-nya Leija. Asem. Penting banget ya alasan gue ini :))) (review buku di sini).

Sampe kantor, inet mati, bos kaga tau kemana bentukannya, terusan gue baca aja bukunya ampe abis. Siaul banget gue kira gue bakal baca-baca cantik ditemani suami di kasur, gagal. Yasudah, setelah kanjeng suami pulang dan menenteng berlian gue putuskan untuk menemani latihan relaksasi.

Aaah, pinter kali gue ini. Ide cemerlang. Setelah bersih-bersih, makan malam, dimulailah sesi latihan relaksasi pertama gue. Mas bersiap buka leptop, masukin CD-nya.

dan. GAGAL. Siaaaaaaaaaaaall.
Setiap Ibu Lanny (yang bimbing relaksasi) ngomong, pasti si Mas nyeletuk deh. Mana bisa konseeeeeeeen. Ada aja responnya.

"Nek mung ngono aku yo iso." (Kalau cuma gini doang, aku juga bisa)
"Hahaha, mripatmu kan ra iso merem" (Saat ada instruksi suruh merem, mata gue kan belo ya, gede-gede lucuk gitu, jadi emang ngga bisa merem sempurna. K*mpr*t.).
*gedubarakan* *ambil minum* *glek-glek-glek* <- Issshh. Padahal gue lagi konsen.

Udahan ah latihannya. Besok sendirian aja. #KemudianTidurNgadepTembok :)))

----

Berbanggahatilah gue, karena sifat persuasif gue, temen kantor gue tak racunin beli buku ini (yang tentunya dengan pastinya bakal gue pinjem dooooonkk! *medit*) :))

Taraaaaaaaaaaaa..


Berhubung udah masuk trimester ketiga, jadi gue skip deh baca bukunya yang trimester pertama sama kedua, mulai dari  trimester ketiga aja :))) Udah mah ga mau rugi minjem, males pula bacanya langsung loncat. Duh, Buneeeeeeee :P

No comments

Post a Comment

/ thank you for stopping by

© / besinikel