Campur Sari

by - 2:04:00 PM

Buanyak banget yang pengen gue curhatin sekaligus pamerin, tapi berhubung ini posisi duduk di kantor sangat tidak enak sekali untuk blogging (pleus harus siap-siap Alt+Tab wae *fuh*) jadi ya gini deh. Ngumpul di otak semua. Yaaa ngumpul doang, tau deh bisa ditulis apa kagak  :)))

Mimpi
Huaaaah, udah sebulanan ini kayaknya gue mimpi ngalor ngidul, ntah apa pula mimpinya. Hebatnya, pas bangun gue masih inget mimpi itu, lupanya besokannya. Pernah baca di blog mana yah, lupa euy, katanya salah satu balada bumil begitu. Setelah ceki ceki, ternyata di artikel Trouble Sleeping During Pregnancy, ada link tentang Craziest Pregnancy Dreams. Pantesan mimpi gue aneh bet aneh. Dari mulai mimpiin mantan *uhuk*, sampe mimpi kantor kena sihir (paginya gue males2an masuk kantor, takut disihir, cupu kaliiiiii :P), yang paling sering adalah mimpi lupa suami, ceritanya di mimpi itu gue ketemu sama laki-laki (ntah siapa diam ngga ada muka), kenalan lah, ngajak nikah lah, dan di mimpi itu gue lupa samsek kalo gue udah bersuami, tapi gue hamil di mimpi itu. Ealah, Nduk, posesip amat sih sampe ikut ke mimpi hahaha :))

Blame the hormones
Aslinya pan gue ini gampang terharu alias cengeng (banget). Pas hamidun ini, katanya Maknya jangan nangis ntar kontraksi (ntah sampe saat ini gue masih ragu, mitos atau fakta, bisa bantu? :D). Alhasil gue empet-empet lah kalo lagi nangis, tapi dasarnya emang cengeng yowislah, byaaaaar bubar jalan, seprei basah. Alasan nangis ngga usah ditanyalah ya, hormon bumil ini emang labil sampe langit ketujuh. Seperti :

F : Mas, aku ngga mau masuk kantor, takut kena sihir. *hiks hiks hiks*
A : Opo sih..
F : huaaaaaaaaaaa *nangis kejer*
-----
F : *hiks hiks hiks*
A : Kenapa?
F : Ngga tau -lanjut *hiks hiks hiks*
A : Aneh. *ngeloyor*
F : *tambah kenceng nangisnya*
-----

Suami? Beliau memang ditakdirkan untuk menjadi pria yang datar-datar saja, jadi tambah sedih kaaaaaan. Kan kan kan kan gue maunya kalo nangis di puk-puk, di cup-cup. Ini kadang bilang "Penggawean kok nangis terus." (kerjaan kok nangis terus), kalo lagi baik bilangnya "Wis, wis, ndapapa". Aahhh, gue maunya di puk-puk, dimanja-manja, disayang-sayang. Berakhir dengan ngadep tembok deh (10 menit doang gue bisanya hahahaha). Makanya iri hati deh baca postingannya Miund di sini, akoooh mau tipsnya biar suami panik kalo akoooh nangiissss *hiks hiks hiks* <-- ini postingannya sambil cemberut, suwer, ngga masuk akal kan?

Update-an siNduk
Masuk ke 29w ini, tendangan siNduk makin maknyuuuuuus kencengnya. Wow banget ya, liat perut begoyang indang kesana kemari, hihihi *norak*. Beratnya waktu 27w 800gr, Alhamdulillah normal semua plus pas di usg pake acara nendang, itu kakiiiiiiiiiiii pengen deh di cubit :)). Letak plasenta normal, ini yang gue takutin, soalnya (katanya -baca dikit juga sih, referensi lupa hahaha) rembesan ASI yg buanyak itu bisa ngarus ke plasenta. Eh belum cerita ya? Eh udah belum ya? Ini, ASI gue (Alhamdulillah) udah keluar dari 22w, nah mulai 26w, rembesnya gila-gilaan, udah beli breast-pad tapi ga enak ih, asa ada yang gimana gitu, ganjel-ganjel :)) Malem-malem ganti daster, kasur udah ngga ngerti itu sana sini di'ompolin' sama ASI. Hihihihi ;) Minggu ini kontrol lagi pleus daftar kelas senam hamil. How time flies ... Udah trimester tiga aja dong sekarang. :') Eh iya, gue males banget nih nyanyetin tendangannya siNduk (download kick counts sih udah), normalnya aja deh, berapa kali sehari yak?

Sharing #KelasEdukASI yaah? *kabooooooooooooorrrr* :))))



You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by