Monday, June 4, 2012

Girls

Hari Minggu (4 Juni) kemaren, gue reunian (jiah bahasanyeee) sama temen-temen semasa sok-soak bergaya AADC, punya buku curhat (isinya maki-maki guru, curhat tentang cinta, dan aib semacam itu lah yaaaaa :P), roknya sok-sok dipendekin, baju seragam sok-sok di junkies-in (dibikin pendek), dan segala macam memori yang-geli-juga-yak-klo-diinget :)) Jaman eS eM Pe. Hihihi.

Eh jadi inget waktu AADC diputer ulang di KompasTV. Ajegileeee, waktu itu (AADC diputer di bioskop) gue masih kiyuuut banget, jaman SMP, sekarang lagi hamidun aja. Yang ngga penting adalah iklan prenagen (which is doi sponsor utama re-run AADC) yang munculnya ngga tanggung-tanggung (sekali iklan, muncul 5 kali aja dong, ish!). Nampar banget ke relaitan ngga sih? ASEM.

Lanjooot..
Sampe mana? Reuni :D
Alkisah *bau-banya bakal panjang nih ceritanya* ...
Di sebuah SMP Negeri di kota Bogor, ada 6 orang gadis muda nan kiyut dan ciamik yang menyatakan dirinya Sahabat Permanen (geli, sumpah! :P), yang tentunya dengan bangga diadaptasi dari film AADC -___-". Mereka mempunyai buku curhat yang dengan sigap disembunyikan saat sedang asik menulis curhat di jam-jam pelajaran, apalagi kalau gurunya terkenal killer. Semua tumpuah ruah dicurhakan di buku curhat yang disingkat menjadi bucur, dari mulai masalah asmara sampai urusan jajan di katin, makan apa minum apa harga berapa (penting ya?). Mereka itu siapa? Sebutlah dengan inisial D, F, G, T, N, E. Memulai persahabatan pada kelas 3 SMP tentunya beresiko pecah pada saat memasuki masa SMA, ditambah kalau SMA-nya berbeda. To make it short, D-F-G masuk SMA yang sama, sebutlah SMA 1, T & E masuk SMA 2, N masuk SMA 5.
Innalillahi wa innaillaihi rojiun, N dipanggil yang Maha Kuasa saat mereka menginjakkan kaki di bangku kelas 3 SMA. Sedangkan E, ntah kabarnya bagaimana. Akhirnya D-F-G-T masih terus memperjuangkan Persahabatan Permanen mereka. Alhamdulillah sampai saat ini. Walaupun profesi beda-beda, tapi mereka tetap satu tujuan: Masalah, salah satu diantara kita adalah masalah kita semua; Musuh di salah satu diantara kita adalah musuh kita semua. Wakakakakaaka! *ngakak sampe Pancoran* :))))))

Terus? Inti dari cerita diatas adalaaaaaaaah.. PAMER FOTO :))




Since 2001, until now, and it's still counting. See you, when I see you, girls :*

2 comments

  1. Yakin gw, suami lu ikut pasti lu minta buat jadi tukang foto yak?? hahahaha...

    ReplyDelete
  2. hahah, untungnya ngga, soalnya adenya si T ikut (dua orang pulak hahaha. tapi klo ngga ada orang ya, mau tak mau harus mau ikutin titah sang isteri hahahahah

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel