Tuesday, February 4, 2014

Masih tentang skolaan!

Kemeriahan KidsBabyFair, hecticnya pas menjelang hari H, ga ada seujung jari dibanding nganterin anak ke sekolah *lah topiknya kok samaaaa!* maklum ibuk norak ini, setahun setengah diketein mulu, pas keluar kandang yang nangis ibunya :r

Hari ini,
Arinka makan sendiri, tidur sendiri. 

Pas tadi gw tengok, dese lg terlelap bersama teman-temannya :')

Gw pulang dari sekolah lanjut makan bekel yang disiapin Babap tadi pagi. 

We're happy family, InsyaAllah. AAMMIIN ^_^

6 comments

  1. Bup, fotonya mana fotonyaaa....
    aaah kaka udah gede udah sekolah...
    Shazia nanti 1 y rencana mau daycare jg karena ga ada mba yg bener hiks hiks :((

    ReplyDelete
  2. Hahahhaa, ga sempaaat, ngebujukin anak gadis mulu biar mau main bareng temennya.

    Ga semudah itu ya 'nyekolahin' anak salut sama ibuibu yang setiap pagi nyekolahin anaknya.

    HUAHAUHAUHAUAHUAHUAHAUHAU aku cupu HAUHAUHAUHAUAHUAHU :P

    ReplyDelete
  3. aawww...terharu gak sih feen rasanya udah gede aja ni anak gadis :')

    kebayang nanti nganter pertama ke sekolahan gimana yaaa...pasti emaknya gak mau pulang nih hahaha

    ReplyDelete
  4. Terhura, terenyuh, tersedih, terseru.. Campur aduk Mi..

    ReplyDelete
  5. heh? bekelnya babap yang nyiapin? Awesome! ^_^

    ReplyDelete
  6. Iya Mbak, aku rariweuh blm gape urusan harus nyiapain anak mandi, makan, susu kotak, baju, diapers dll.. Trus Babap lgsg masuk dapur pas aku mandiin Arikna, dia bikin masukin roti panggang buat makan aku ^_^ <3
    Hahahaha, moga2 berlanjut ya Mbak, ga kemaren doang :r *ga tau diri*

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel