Wednesday, February 26, 2014

omong omong ...

Kemaren gw maksi bareng temen gw, temen gw ini abis wawancara di suatu perusahaan farmasi. Trus dia nanya "Fen, apa apa ga sih kalo gw kerja, masih anak baru, bawa mobil? Diomongin ga sih sama orang kantor?"

Gw bilang "Emang lo bawa mobil pake bensin temen lo?" :P

Gw sebagai anak paling muda, pret!, maksud adalah pe en es dengan angkatan termuda di kantor, angkatan tahun 2011. Tahun 2012 kementerian gw ga ada bukaan pns, tahun 2013 ada, terbatas, dan anak kicikkiciknya belom pada masuk (mungkin pertangahan tahun ini). So that, title "anak baru" akan terus melekat pada gw dan temen-temen seangkatan (sampai anak baru masuk). Apalagi gw baru mutasi dari Jakarta ke Bogor, Mei 2013.
Halah nglantur. Lanjut ye..

Gw bilang ke temen gw:

Gw sebagai manusia dengan tingkat su'udzon level 439248230, udah yakin bakal diomongin, tinggal nerima aja mau diomongin gimana. Gw bawa mobil ke kantor, diomongan: anak baru gaya amat bawa mobil, suaminya kaya nih (aaammmiin! hahaha skalian doa aja dah :P ), belagu ya orangnya, sombong (gw pernah dapet slentingan kek gini, cuweeeek!). Gw ga bawa mobil ke kantor, diomongan: katanya suaminya kerja di XXX kok masih naik angkot? Katanya di Jakarta gajinya 2x di Bogor, kok masih naik angkot aja? de el el.

Gw sih ngga ambil pusing, toh gw beli mobil ga pake uang lo, beli bensin juga ga nitip sama elo beli bensinnya, gw juga ga rebut lahan parkir motor lo, lo mau nebeng sampe depan pake mobil gw juga hayu, silakan. Pas maksi, lo mau maksi bareng sama gw naik mobil gw, lo kan juga ga bayarin gw even bayar parkirnya? So, silakan aja ngemeng apapun. Ga ada ruginya buat gw : ))))

Temen gw : "Fen kok jadi curhat sih?"

KUAMPRET! Bisa aja mancingnya yeeeee :r

Gw sih sabodo gembel, yang penting absen, kerja, terima gaji. Syukur, sekarang gw 'dipindahin' ke ruang kaca nan di sudut lokasinya, jadi terisolir dan bebas denger gosip.


12 comments

  1. kantor lo dimana sih bup?? belah BoQuare bukan siiy... :p *aseli ngasal*

    ReplyDelete
  2. bukaaaan, bukan di kota :)))) nyelimpret kantor gw susah d carinya muahahahahaha

    ReplyDelete
  3. apaaaa, jadi selama ini suwamimu kerjanya di XXX
    apa itu ?

    ReplyDelete
  4. Setuju!!
    Mau kita gimana pun juga pasti ada deh omongan orang2 yg nyinyir..
    So, life must go on! Biar lah mereka nyinyir yg penting kita kece..hehe *piss aah..

    www.minesmore.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. hahaha bener bangeet.... repot2 amat mikirin orang lain yak...
    tapi emang ada (banyak!) orang yang suka usiiil aja sm urusan orang.. gini diomongin gitu digosipin..

    ReplyDelete
  6. klo gitu di tas sedia lakban aja fen... ringkes, simpel.. huahahahaha

    ReplyDelete
  7. Ngga tau apa???, ini juga mobil second beli nya juga pake ngesot, emang lo juga mau bayarin DP buat rumah gue.. yang ngga tau kapan kekumpulnya... (OKE SIP *IKUT CURHAT*)
    #kibas_jilbab

    ReplyDelete
  8. Bap iya di XXXXXXX! :r

    Intan hahaha bener bingitttt!

    Nyonyasutisna suuzon gw, apapun yg kita lakukan pasti mengandung kontropersi hahhaahahha situ arteis? :r

    Re hahhahahaha, I wis I could!

    MakUchie dilarang numpang curhat dimarih : ))))

    ReplyDelete
  9. kikikikik... *ikut ngikik*
    Berhasiiilll ngeluarin curhatnya bubup. Err... ato jangan2, si temen yg mau ngelamar di perusahaan farmasi itu cuma karangan belaka? Setingan, gitooo? Hah? Hah? Hah? LOL

    ReplyDelete
  10. hadeh masa sih parkir aja ga bayarin? aku tuh malu deh kalo udah nunut tp ga bayarin at least parkirnya :( sebelum berangkat dong disiapin duit kecilnya. taroh aja langsung di dashboard, ya 5rebu 5rebu kek...

    *kok jadi nasehatin temennya bubup* :))

    ReplyDelete
  11. kayak adek iparku. ke kantor jadinya ga dibolehin bawa motor apalagi mobil. akhirnya ngandelin dianter ayah mertua tiap hari. gegara itu tadi, takut diomongin di kantornya. padahal klo dipikir-pikir iya juga ya. ngapain takut. emang situ yang bayarin cicilannya? hihi...salam kenal

    ReplyDelete
  12. MbakFit hahaahah itu semua rekayasa, biar akik bisa curhat d sindang :r

    MemTyk its trueeeee storih beibeh aku juga agak syook.. temen kantor lama ga segininya deh, pasti pas bayar parikir lgsg kasi 5rebuen zzzzz juga yaaaa :P

    Vivi hai hai! ember, emang situ patungan beli bensinnya? :r

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel