Back to our #nyememes

by - 10:12:00 AM

AKHIRNYA...
Dari kemaren buka blogger dari kantor error, eh tepatnya Blogspot. Bloggernya sih bisa. Buka dari rumah? Mana sempaaat. Ditambah ada dines 3 hari. Jadi aja absen posting.

HAHAHAHA, mau posting something weird a.k,a #nyememes buat memulai hari Senin. Mihihi. ENJOY! \:D/

Percintaan.
Istri : Bap, kok ga pernah bilang I love you sih? Kenapa sih? Kan pengen. Tiap hari ya bilang I love you gitu. Pas bangunntidur apa mau tidur kek. Ya ya yaaa *istri demanding*
Babap : Jangan, nanti tiap hari aku bilang I love you, tiap detiknya. Soalnya yg aku pikirin cuma I love you.
Istri : SIYALAN. GOMBAL. Bohong...
Suami : Biarin aja yang penting seneng. (mungkin biar gw diem juga kali yeeeeeee..)

Kematian.
Istri : Bap, kalo aku mati duluan gimana? *pasang muka memelas, berharap jawaban yang mengharu biru*
Suami : Ya ga kenapa-kenapa. Mau gimana lagi.
Istri : *pingsan dipelukan suami*

*** besoknya nanya lagi ***

Istri : Bap, kalo aku mati gimana?
Suami : Ya dikubur.

***IIISSSHHH!***

Istri : Bap, sedih ga kalo aku mati duluan?
Suami : Ya sedih lah, bodong! (jawabannya lumayan... :))) )

---

Begitulah suami. I love you, walaupun gw sering selalu nyebelin (banget) tiap pagi ya Bap! :D
 

You May Also Like

4 comments

  1. hihihi, ko mirip sih ? Hari apa itu aku ada nanya suamiku juga. Eh pas Uje meninggal deh, terus aku ngobrol kan. Aku bilang : Walaupun hayah kadang nyebelin, gendut..tapi kalo g ada hayah gimana coba ???

    Jawabannya : kan ada Allah.

    krik krik krik. Ya sekarang juga kan emang ada Allah, gimana sih ah :p

    Suamiiiiiiiiiiiii

    ReplyDelete
  2. Akupun nanya itu pas kemaren Uje meninggal Mba Nisa. Aduh ya SUAMIIII... Zzzzz banget deh ah! :)))

    ReplyDelete
  3. iya, dikuburnya harus cepat, keburu ketahuan sama pulisi

    ReplyDelete
  4. lah, napa jadi bawa-bawa pulisi sih Bap..

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by