Kaka's Update

by - 10:44:00 AM


She was turning out 7mos , March 28, 2013.

Hahaha, jarang banget ya gw nulis milestone Kaka disindang. Karenaaa? Tadinya mau banget, tapi udah ketumpuk sama kerjaan, atau ide lain, atau.. MALES aja! :)))

Here's the recaps.
  • She started mpasi when 6mos. Sukses berat makannya, tapi tidak dengan pupnya. HIKS. Salah besar nih gw, sok-sok an pengen bgt si Kaka cepet makan mak lep, trus gw kasi alpukat aja gitu sama asip sedikit. Kentel jadinya, Kaka sih suka, tapi kan pencernaannya jadi kaget aja gitu. Heu. Sembelit deh, ga pup sehari. Gelo, sehari aja gw udah rempong. Lebaaaaaaay! Hahahaha.
  • Truuus, apa lagi ya? Udah mulai 'nyanyi', bawel, pleus suaranya mlengking. Jadi kalo orang rumah nyanyiin lagu "bangun tidur ku tersu mandi...", Kaka langsung "Aaaa..Aaa...A..aaaa" kenceng gilak.
  • Duduk. Ini mulai fasih duduk pas sewa bumboo (5mos). Tapi blm bisa dari tiduran bener ke duduk, kalo dari setengah tiduran bisa. Ntah gegara bumboo atau emang udah waktunya aja ya. But, bumboo helps me a lot.
  • GIGI.. Sampai hari ini udah dua tumbuh, di bawah. Yang atas mau tumbuh masih putih, kerasanya kalo NEN. SAKIIITT! GIla gigitannya maut aje. Kalo siang sih gapapa, nah kalo malem trus gw udah setengah merem kan jadi bangun ajeeee *ga mau rugi* HAHAHA.. Gila, sebulan ini full putting udah lecet sembuh berulang kali. Trust me, ga sesakit kaya pertama kali nyusuin kok :D
  • Baru nimbang di Posyandu bareng siMba. Gw mana? Di kantor lah HAHAHAHAH. MIRIS. Sedih? Iya banget! But, this is my way, my choice. Lanjoot, berapaan hasilnya? 8 kilo - 68 cm. :D Berat? Lumayan..
  • Berenang. Thanks to Dela (gatau berapa kali gw nyebut si Dela di blog ini hahaha). Doi ngasih aja gitu kolam sepaket sama neck ring-nya. Pertamanya nangis kejeeer, ga mau berenang. Trus sama Bapake dilepas deh neck ring-nya eh mau. Jadi kali kedua berenang ga pake neck ring-nya. Kali ketiga dicoba pake neck ring, eh mau. Sekarang? Sehari 2x book! Pagi sama sore, kalo wiken tapi yak..
  • Oh ya, Kaka kalo makan kudu di high chair atau bumboo, ALHAMDULILLAAAH ga mubazir dibeliin. Kalo digendong malah ga konsen. Tapi Kaka ga suka nasi (belum kali ya?), jadi kentang aja gitu maemnya. Gasolnya udah gw berhentiin, takut gwnya ketergantungan, krn gampil bikinnya atau Kaka-nya keenakan tekstur cair.
  • Kalo tidur, selayaknya emaknya: motah dan ngences HAHAHAHA.. Kasihan Bapake :P
  • Gampang bosen sama mainan. Hadeeeh, suseh yeee, dasar bayik :))). Baru juga gw kasi mainan A udah di buang 10 menit, minta ganti. Hobinya yang ga ilang itu mainin tali portal di depan gang rumah trus abis itu cuci tangan (kerannya dibuika sendiri trus ga mau ditutup -____-" )
  • *mikir dulu*
  • Oh yaaa, yang gw bingung ini perihal minum ASIP. Kenapa ya, semenjak mulai mpasi, tadinya bangun malem 2 x, sekarang 3x. HOAAAH Ngantuk. Apa karena dia biasa (missal) mik 600cc sesiangan, karena makan otomatis berkurang dong, misal berkurang 200cc. Nah apa mungkin kekurangan itu doi kejar pas nen malem? Se-sok-tahuan gw sih gitu kayaknya mah..
So far itu dulu deh, yang jelas..
Setiap orang tua pasti bilang anaknya paliiing pinter, cantik, menggemaskan dan membanggakan di dunia (kita).

Ya eyalah, lo kate ngelahirin kaya ngedipin mata :P Hahaha, jadi maap aja nih kalo gw sering PAMER, apalagi tentang anak hahahaha..

Have a nice Monday!
 

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by