Another Random Thingy

What to post? What to write?

Gw sering banget ngeluh gini ke si Babap: "Bap, gw pengen ngepost nih, tapi gatau ngepost apaan.. Sebel" dan balasannya "Ya ga usah ngepost".

SIYAL :o
Gw kira bakal ngasi ide "Posting ini aja, kalo ga itu, kalo ga cerita kita kemaren". Yah, terima nasip deh.

Random things this week:

Tentang Kaka
Tambah gembrot (insyaAllah). Eh bentar deh ya, kenapa sih setiap gw bilang sesuatu tentang Kaka in a good thing, contoh: si Kaka makannya pinter, minum asip banyak, sehat, gemuk.. In a short time, ga perlu nunggu lama kejadian yang bertolak belakang langsung deh: makannya suseh, minum asip cuma abis 2 botol per 8 jam, serangan demam atau batpil, trus kurus. Kenapa ya? Ada yang merasa senasip? :v

Giginya udah empat, atas 2, bawah 2. Puting ga karuan bentuknya, berdarah - bernanah - sembuh berulang tiada henti. Tapi ga sesakit pas awal menyusuin. I wonder why, apa emang gitu ya?

Minta berdiri pegangan meja atau box. Seneng duduk di teras rumah.

Doyan banget liat lampu, sambil tangan menggapai-gapai ke arah lampu. SItu mau pegang lampu Nduk? Kaga panasa apa? :o


Tentang Bubup
Masih pumping sambil ngedumel, lagi mengalami (lagi, gatau untuk keberapa kali) males pumping. Dalam minggu ini, cuma satu hari 3 sesi, sisanya 2 sesi. Sebel dan nyesel tapi males sih tetep aja ya.. Produksi so far masih menurun :f
Eh bentar (lagi), gw juga agak parno kalo ditanya berapa ml sekali mompa, stok berapa banyak. Karena beberapa kali, case-nya sama kaya si Kaka. Jadi dikit gitu hasil pumping setelah pamer :o

Makanya jadi orang jangan suka pamer!

Doakan bentar lagi si Bubup dimutasikan ke Bogor ya tempat kerjanya ^_^

Tentang Babap
Hobinya lembur, nginep kantor. Kalo gini caranya Bubup jadi kewalahan nyaiapin mpasi Kaka tiap pagi kan Baaaap.. xD
Babap sabarnya masih ga ketulungan dan masih belum bisa ditransfer ke si Bubup. Kapan Bubup marah? Baru tadi pagi. Kapan Babap marah? Kapan yaaaa.. HAHAHAHA.. Kasian si Babap :P

Ehm tadi malem Babap dating sampe rumah jam setengah 11 malem, langsung ngesot ke tempat tidur ga pake ganti baju, terus bilang "Tuh ada coklat di meja noh!"

AAAHHH..
Biarpun ngomongnya lempeng kaya talenan,
Biarpun ngasinya cokelat biasa - silperkuin,
tapi.. AKU SUKAAAA.. banget!
Makasih ya Bap <3

Tentang Kita
Berencana mudik (lagi) pake kereta ke Kutoarjo. Doakan yah, semoga selamet sampai tujuan dan balik lagi. JANGAN LUPA: doain Kaka kooperatif serta si Bubup udah ada transferan sabar dikit dari Babap xD

Last, Happy Weekend Peeps! :party
 

6 comments:

  1. keponakanku gtu jg mba, klo dialm gemukan eh ga lamanya sakit trs jd ga gemuk lg... ktnya ibuku sih ga blh dialem hehehehehehehhe =P

    ReplyDelete
  2. berarti harom ya hukumnya dialem gitu hahahaha.. xD

    ReplyDelete
  3. itu hukumnya bekerja sebaliknya gak ? kalo dibodo2in nanti jadi pinter gitu wkwkwkwk

    ReplyDelete
  4. hahahaha, kalo bisa yo aku gelem no Bap :P

    ReplyDelete
  5. anak aku juga.. kalo dipuji
    "anak ibu sih pinter yaaa, gak rewel.. anteng banget kalo diajak kemana-mana.."

    besoknya.. jengjengjeeeeeng..
    ditaro salah, digendong nangis, didiemin histeris

    ( ._.)/||

    ReplyDelete
  6. Ini konspirasi apa ya Jeng, sampe seeegiiiitttuuunyaaa! Dialem dikit langsung deh! Zzzzzz :c

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.