Mudik's Highlight

by - 1:44:00 PM

Hai, balik lagi karena sudah mup on ama si asip ini :D

So, cerita apa ya..

It will be a long long long loooooong post kalo ceirta mudik ke Kuotarjo. In short, here's the highlight. Edyaaaan, berasa kondang aje gw! :r
  • Melaksanakan Puppy Thingy di Circle K pas perjalanan berangkat Bogor - Gambir. No wastafel, berdiriin aja di lantai kamar mandi, semport pake semprotan apalah namanya itu. dilakukan berdua Babap. Tak kuasa aku sendokir. Sukses? Hmmm, gw kasi nilai 7 deh buat diri gw dan 9 buat Babap :r
    Puppy Thingy diperjalanan kedua saat perjalanan Kutoarjo - Magelang, seperti sebelumnya, no wastafel jadi udah lumayan gape deh, gapake Babap pula. Tapi Kaka sempet jatuh ndoprok gitu, kan gw meganginnya pake satu tangan doang. But well, angka 7,5 boleh ya... :D
  • Soal mpasi ga ada kendala berarti, karena diperjalanan, baik berangkat maupun pulang pas malem hari. Aman, so does puppy thingy :D Di rumah mertoku udah tinggal lep buat makan pagi nyahahahaha (yang masak bukan gw).. Makan siang biasanya oat+lauk (bawa dari rumah) karena sedang diperjalanan. Oh ya, ga mungkin lupa sama kejadian sarapan di starbak Gambir pas pulang. Kasiman, anakku cuman makan oat. Ga mungkin gw jam 11 malem bawa bubur nasi buat dimakanin paginya kan? Atau oat? Buah? Keburu mblenyek, tak tega. Akhirnya keputusan diambil, makan oat aja deh ya.. *puk puk Arinka*
  • GETUK GORENG! Ffffaaaaak yu! Ntah kenapa setiap berhenti di Purwokerto dan pedagang getuk goreng lantang (tepatnya nyaring kaya toa) nawarin dagangannya, si Kaka bangun aja dong. AAAKKK.. Gw ngantuk Ka.
  • Tidur di pelukan, gendongan, all night long. Capek, pegel, boyoken. Pernah ditaro di stroller, tapi dasarnya si Kaka keringetnya bejibun, tetep aja keringetan walopun AC-nya Gajayan udah kaya freezer. Dingin geeelaaa! Jadi klo di stroller mana bisa doi miring kanan-kiri kalo keringetan, jadi weh bangun, dan tentunya gendong lagi. Yuuuk..
So far yang membekas itu aja, nothing special ta ta ta pi... Gw ogah ah mudik pake kereta, baik kereta pagi atau malam.
Kereta pagi (nyampe sore) udah jelas bocah bisa bosen tingkat dewa ya, kalo bayi cranky maka si Bubup ikutan cranky juga *sigh* hahahahaha..
Kereta malem (nyampe pagi) jelas-jelas waktu tidur (gw dan Babap) berkurang, tidurpun ga proper. Bayik sih anteng aja (kecuali saat tragedi GETUK GORENG dan terbangun untuk main sampe satu jam.. hahahaha).

So? Princess mau naik pecawat aja ya Bap.. :P

You May Also Like

4 comments

  1. mau GETUK GOREEEEENG aja :9

    ReplyDelete
  2. @Bap : asem, RA SUDIIII! :r

    ReplyDelete
  3. kalo KOPI POPMIIIIII!!!!!!
    mau gak ?

    ReplyDelete
  4. aquaa,aqua..mijon..mii pop mii..kopi panas..susu jahenya mba :D

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by