Gorengan & Kopi Susu

11:44:00 AM
Hari ini gw ga bawa hape, ketinggalan di mobil pas nebeng bokap sampe stapsiun (jangan Tanya kenapa stapsiun,karena si Babap bilangnya staPsiun, bukian stasiun (tanpa P). Ntahlah, hanya dia yang paham...). Lanjut. Jadi tadi gw di kereta planga plongo kaya orang oon, mau ngobrol ga ketemu roker (rombongan kereta) geng gw *cailah punya geng roker muahahahah, padah temen SMAaja tuh..*

Trus gw tiba-tiba kepikiran masa-masa gw pas baru pertama kawin, eh nikah :))) Pas tadi sarapan gorengan (ngembat punya bu Bos *ga tau diri*) sama kopisusu buatan mbak OB, tiba-tiba pikiran melayang ke arah sana (jaman awal nikah).

Pas gw nikah, gw yang sombong ini, niat pisah sama ortu. Namnyapun anak muda ye, blagu bener :)) Trus gw sama si Mas alias Babap nyari kos-kosan atau kontrakan yang deket kantor kita berdua, tengah-tengah biar adil. Eh akhirnya nyewa aja tuh apartemen Kalibata (yang lebih tepat disebut rusun nyahahaha), nyewanyapun cuma bisa yang studio. Makin sempit, it equals to: masik asoy plus makin hot yeeeeee.. *ketahuan hobi barunya hahaha*

Lah trus apa hubungannya sama gorengan dan kopisusu?
Jadi pas jaman itu, gw selalu sarapan sama gorangan yang gw temuin abis turun angkot: 2000 dapet 3, biasanya gw beli lontong+tahu+bakwan. Nah minumnya gw minta buatin kopisusu sama mbak OB. Berasa nostalgia aja tadi hahaha..

Jaman itu dimana gw dengan telaten nyatet semua pengeluaran, semua bon dikumpulin. Gilaaaa. Hematnya ngga ketulungan, beda serebu bias gw jabanin dah. Tiap hari bawa bekel, kalo ga sempet gw bawa nasinya aja sisa tadi malem, lauknya beli di kantin belakang kantor (inget ya bukan kantin resmi kantor, letaknya aja jauh noh di belakang ono noooh.. tentunya yang (jauh) lebih murah dibanding kantin kantor). Sorenya gw jalan dari kantor nelusurin Ps Minggu, sekalian blanja. sayur mayor, seringnya gw beli 5000 dapet 3 macem sayur (yang jelek-jelek) muahahaha.. Aib aiib.. :)))
Lauknya? Tahu - tempe -telor, kadang beli jadi di kantin belakang kantor.

Haduuh, kalo inget itu rasanya gw sekarang bersyukur banget deh! (bukannya sekarang udah makmur jaya yaa *aammiin*) Dulu gw rela nungguin setengah jam demi naek ekonomi. Jadi Ps Minggu - Kalibata gw jabanin naik kereta ekonomi. Kenapa? Naik kereta cuma 1000, kalo naik angkot 16 : 3000 :)))) Sekarang, Alhamdulillah PP Bogor-Jakarta bisa naik CommLine (yang dibayarin Babap tentunya hahahah)

Belom lagi gw demen banget sama minuman ga sehat yang namanya HOP HOP. Saking mak-iritnya, mungkin bias dibilang mak pedit, gw rela (dengan terpaksa), beli satu HOP HOP buat berdua. Dan akhir bulan, gw itungan noh, udah berapa kali beli hHOP HOP trus nyesel deh. Gilaaa, duit segitu cuma buat minuman.

Lagi, masih di jaman yang sama. Dimana gw rela nyuci celana jeans (pake tangan), karena kalo di londri ->1 celana bisa buat 3-4 potong baju hahahahaha.. Ampun dijeeee..

Postingan random, gegara makan gorengan sama minum kopisusu.
Sekarang mau ke PenVil dulu, blanja buat wikenan. Ceritanya Babap mau masakin gw getooh.. Hahahah see you.

Happy Weekend, Peeps! :)
 

2 comments:

  1. Huahaha....selalu ada cerita beginian yah tiap keluarga?
    Aku juga aku juga, kalo inget masa2 pas susah (sekarang emang udah ga susah? hihi, Aamiin skrg dan nanti kita makmur ya bup) suka ketawa sendiri deh ya...
    Semoga hal2 beginian selalu bisa merekatkan hub kita sama suami #caelah :)

    Btw kok sama sih suka makan HOP HOP :P

    ReplyDelete
  2. Hahahaha, jaman-jaman irit binti pedit :)) Tapi seru ya, rasanya kadang pengen balik lagi ke jaman itu, berduaan bergandengan tanagn *tsah* trus makan di pinggir jalanan/tenda2an yang mana trus aja diliatin lauk ini harga berapa, sayur itu harga brapa :)))
    Trus pulangnya nyesel, tau gitu mending masak aja. Nyahahahhaha..

    AAAAMMMIIIN.. pake toa, yang kenceng, semoga makmur dan barokah (doanya kumplit, ga mau rugi hihihihi). Semoga ya Des..

    Ahahaha, lo suka HOP HOP rasa apa Des? Gw kok semua demen ye? :P

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.