Boneka Andalan

by - 3:59:00 PM

Salah satu ketakukan terbesar gw setelah nyapih si Kaka adalah me-nina bobo-kan. Soalnya, selama dua tahun ketika masih nyusu, setiap mau tidur 'kan rewel tuh, sumpel nen, trus ngga lama bobok, deh. Jarang banget ada momen si Kaka tidur tanpa nen. Jarang banget.

Gw bertekad, setelah siangnya Kaka tiup lilin ulang tahun kedua, malemnya gw coba untuk nyapih. Standar aja, "Ka, kan tadi siang udah tiup lilin 'kan? Nah, mulai sekarang, udah ngga nen, ya.. Mau tidur juga ngga nen, Buni gendong sambil minum susu kotak, gimana?" Anaknya ngangguk, setuju. Kalau hari kerja, gw cuma gendong pas malem aja, nah kalo libur? Drama, deh, pas detik-detik menjelang tidur siang. Rewel pake banget, plus ngga bisa nen, kan? Yuk, mariii.. *ambil jarik*

Kalau ada aja sesuatu yang bikin anak gw gampang bobok, gw mau pake banget. Katanya, sih, ada. Ah, masa.. 



Cetek banget sih gw, pikirannya cuma anak gampang bobok, doang? Tidur ga cuma perkara tidur, terus ibunya bisa leyeh-leyeh me-time *ya 'kan? :P * Udah tau juga, sih (sedikit), kalau namanya tidur itu penting -bahasa jaman sekarang, bingit-, penting bingit. Penting untuk pertumbuhan dan perkembangan anak. Jadi, kata Mba Vera, psikologi kesayangan akoh, saat tidur sel-sel pertumbuhan anak berkembang, ngga cuma fisik, tapi psikis juga. Maka dari itu, Arinka, kalau disuruh tidur, jangan susah ya, Nduk? *kok curcol* :r

"Ngapain, sih, susah-susah nidurin anak? As a mother, we have to unite, nih aku kasih tau caranya" Catty Sharon, dong, kasih tips trik nidurin anak, salah satunya dengan boneka berbentuk kuda laut itu. 


Pas liat, emang kayak boneka biasa aja. Standar as it is. Lucu dan menggemaskan, pasti. Warnanya cute, pallete-nya pastel. Eit, Shu Mei dai Fisher Price -seperti tahu isi hati gw- bilang, kalau setiap item yang dibuat oleh Fisher Price ngga main main. Semua di desain khusus buat bayi dan anak-anak, keselamatan dan kenyamanan buat anak juga poin penting. Termasuk boneka indang. Di desain khusus, gampang dipegang, lembut, ada nyanyian dengan backsound laut. Gw aja dengernya rileks, mudah-mudahan anak gw juga <3

Ssttt, ternyata si Kaka demen banget, loh. Ngga nyangka gw, muahahaha. Sampai dinamain Bebi, sungguh, gw ngga ngerti kenapa mesti Bebi. "Buni ayo bobok, Bebi mana? Ka Ami mau bobok sama Bebi". Penolong sekali boneka ini, yang ternyata namanya adalah Soothe & Glow Seashore.



Gw yakin, semua eboebo pasti punya pengalaman (baik indah maupun tidak) saat ngelonin anak. Share yuk ceritanya, teru ikutan kontesnya. Caranya gampang!
  1. Klik website #bayikubobo di www.bayikubobo.com
  2. Upload video atau foto saat menidurkan si kecil
  3. Share ke Facebook dan Twitter -nya Fisher Price
  4. Eh, bisa juga vote untuk foto atau video dari pengguna lain.
  5. Setiap 3 orang teman yang berhasil diajak di Facebook, jumlah vote teman-teman bakal digandakan.
  6. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah vote terbanyak
  7. Kontes berlangsung 27 Nov 2014 – 17 Jan 2015
Tuh 'kan, cuma foto bentaran doang pas kelonan bisa dapet hadiah bejibun! More info, please do a visit : Facebook Fisher Price | Twitter Fisher Price | Instagram Fisher Price

Sssttt, liat vidio ini deh, further info about Soothe & Glow Seashore : http://bit.ly/md30sec http://bit.ly/md2min 



You May Also Like

6 comments

  1. manjur ya bonekanya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumayan hahaha, meringanka beban hidup :P

      Delete
  2. Anonymous12/17/2014

    Pertanyaan........itu tiga bocah di depan ngapaaaain? ahahha kocak deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha gatau itu, gaya yoga kalik hahahahah, lucu yaaa :r

      Delete
  3. eh iya tiga bocah didepan gayanya lucuukk.. btw salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahah iya ada ada aja bocah mah yaaa :r

      salam kenal juga, Mba <3

      Delete

/ thank you for stopping by