Monday, December 22, 2014

#FunVemberTrip (2)

Sampai di kampus kesayangan -jaman dulu namanya STT Telkom- ekspresi gw sama Babap, cuma satu : KAGET. Kok ini kampus, modern banget, sih? Mau masuk parkiran aja pake kartu, macam di emol. Jaman dulu, parkir di mana aja, silakan :r

Agenda ini emang yang paling menyenangkan, nostalgia banget. Hihihihihi <3
Dulu gw suka curicuri pacaran sama si Babap di lorong ini. I miss my old times!

Ceritanya, gw sama si Babap sama-sama ngendon di Lab ini. Tepatnya, jaman belum pacaran (pdkt), gw ngajakin si Babap masuk ke Lab ini, hahaha *ketahuan siapa yang nyosor duluan* :r

Capek keliling kampus, kita makan di ..... Ibu Padang. Begini, dulu itu gw ngekos 'kan ya, yang punya kos-kosan punya rumah makan padang, gitu. Ended up with manggilnya Bapak Kos dan Ibu Padang. Karena dirasa si Bapak lebih ngemong kita dibanding si Ibu, jadi, title "kos" disematkan pada si Bapak. LOL.

Rasa makanannya, sih, standar masakan padang aja. Tapi namanya makanan ber-memori jadi 3829 kali lebih nikmat *ngarang*.

Kayaknya dulu ngiterin kampus berkali-kali ngga segini capkenya deh. Duh, umur! Pantesan makin gembrot aja gw! Udah ngga pernah jalan jauh hahahaha :r

Tak terasa (yaeyalah namanya seneng-seneng, waktu berjalan kebih cepat, ya..), udah sore aja. Kita cus ke hotel aja, deh! Sampe di tengah jalan, "Bap, goyobod yuk!" Hyaaa, minum es dulu, dan tersadar, inflasi sudah gila-gilaan. Dulu (hayo we bandingin terus, hahaha), 1500 segelas, sekarang udah 4000 aja. Hhhhh.

Again, ini juga minuman ber-memori. Enak sih pasti, tapi ngga segitu istimewa rasanya (memorinya sih istimewa :P )



Kita nginep di Ibis, soalnya deket emol dan ngga jauh dari STT. Dulu namanya BSM (Bandung Super Mall), sekarang TSM (Trans Studio Mall), ealah, kembali norak. Karena nyari parkir aja, hhhh, susah! Muter-muterrrrrr (ini sepertinya faktor driver yang capek juga navigator yang udah pengen rebahan).

Dapet kamar yang smoking room. Euh, padahal udah janji manis mau dikasi yang non-smoking. Katanya diliat dulu aja dulu, klo kerasa kotor, nanti dibersihin lagi. Alhamdulillah, ngga bau dan ngga kotor. Rezeki.

Janjian makan malem di TSM sama temennya si Babap. Hihihihi lucuk lah pokoknya, mengenang masa lalu itu emang ngga ada abisnya. <3

TSM ini udah beda banget sama BSM. Alihalih mau ke foodcourt, nemu sih, sebelah TransStudio, kok MAHAL T_T. Ealah, ternyata ada dong yang 'agak' ramah dikantong, ada disebelah supermarket bawah. HUHUHUHU. Yaudah sih Fen, namanya juga liburan.

Pulang hotel, tidur. Yang tidur Babap sama Kaka, sih. Gw ngelembur dulu sampe jam 11 malem, HAHAHA.

Yang seneng banget naik lift :r


8 comments

  1. Tiap ke Bandung kami juga selalu mampir ke kampusnya istri. Gw sih ngikut aja nurutin dia bernostalgia. Hihihi. Bagus sih kampusnya buat keliling.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kampusnya estri dimaman OmDan? :D Asik yaaa

      Delete
  2. Ya udah ketauan lahhhhh klo lu yg nyosor duluan Fen, keliatan dr gesture ngana *weeeeeeee*

    Goyobod teh naon sih? Es doger?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siyaaaall! Es goyobod itu : yg di wadah sisinya muiara dkk sama alpuket, ditambah roti tawar, sama es serut. Ngana pazti zukaaa (kan pemakan segala) hahahahahah

      Delete
  3. Aaaaah nanti gue gitu ah sama Rafdi ke Dramaga ahahaha *deket aje* :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naik angkot 32 sambung 05 kampus dalem dari rumah gw hahahahahahahah

      Delete
  4. buat suami istri yang ketemunya di kampus jalan2 ke kampus passstiiii selalu membangkitkan nostalgia berdua, akupuun sama makanya klo liburan selalu ngincernya solo gak pernah kepikiran bandung hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaahha, iya banget, Tiaaaa <3

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel