Friday, December 19, 2014

#FunVemberTrip (1)

Bismillahirrahmanirrahiim. Mari kita mulai postingan #FunVemberTrip sebagi tindak lanjut postingan #FunVember :r *keburu Desember abis, woy!*

Sebagai pasutri yang ngga hobi travelling *serius* (selain itu kita juga ngga ada minat buat lanjutin sekolah lagi, mbuhlah, pemalas sekali kita hahaha), sekali-kali pengen deh yalan-yalan cancik kemanaaa gitu. Rencana, sih, udah dari tahun lalu; alasan klasik, belum ada budgetnya, jadi mari ditunda. As a decision maker, rasa-rasanya udah bisa nih plesiran tahun ini. Yuk, mari kita ke.. BANDUNG. Muahahahaha, kurang deket apa cobak? Ya gitu deh, renov #kotaksabun emang bikin dompet kudu dikekep super kenceng (menangdung curcol 784 gram).

Walaupun gw ketok palu, tapi restu suami nomor satu, ya 'kan? Setelah liat-liat kalender, cek-cek jatah cuti, semua OK, tanya si Babap. "Bap, gw udah cari-cari hotel, pengen deh tanggal sekian ke Bandung, sekalian ada Pasar Seni ITB. Nanti berangkat hari Jumat, pulang Minggu, nginepnya disini sama disitu, agendanya ini itu, transportnya naik mobil aja, gimana?" Halo, talenan, apa jawaban Anda? "Yo, OK".

Lampu hijau sudah ditangan! Super YEAY! (katanya ngga doyan travelling... *ini kan liburan, eh sama aja, ya? :P )

Berangkat Jumat pagi, santai ngga mau banyak target. Pokoknya, satu, seneng-seneng. Then Babap ber-ide, "Lewat Puncak, yuk, Buni!". Ah, iya! Udah lamaaaaa banget ngga ke Bandung via Puncak. Terakhir kayaknya pas kuliah semester 6, setelah itu Bus MGI udah pada lewat Cipularang. Berangkat jam 7 (tuh, kan, kalau targetless pagi-pagi malah udah 'on') langsung meluncur Tajur - Ciawi - Puncak - Cianjur - Bandung. Sebenernya, jarak Bogor - Puncak - Bandung lebih pendek, dibanding via Cipularang. Cumaaaa, ya namanya puncak, selain jalannya belok-belok, faktor angkot berhenti atau ngetem, ketemu pasar, bikin jadi lebih lama (waktu) perjalanannya (dibanding via Cipularang).


Berhenti tiga kali. Pertama sebelum Puncak Pass, Kaka Ami pipis sama beli cemilan; di Cianjur Kaka Ami pipis lagi; terkahir di sebelum Padalarang nemenin Babap Sholat Jumat. Lama, yaaa :r

Sampai Bandung (Dayeuh Kolot), udah jam 13.30 aja. Langsung menuju kampus kesayangan. Kalo kata instagram, hesteknya #throwback (ngga pake Thursday), hihihi :P

4 comments

  1. kaka ami minum teh botol ky kakak raya yaaa!hahahhaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha sekali sedot abis tuh hahahah :r

      Delete
  2. males lanjutin sekolah *ngaca* *sama*

    :))))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. duh seneng banget, ada yg samaan hahaha LOL

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel