terimakasih duaribuempatbelas

by - 2:14:00 PM

Tahun-tahun sebelumnya, gw paling males nulis-nulis beginian. Maksudnya, nulis : 2014 ngapain aja, pleeeuus, 2015 mau ngapain.

Tapi hal ini berubah setelah negara api menyerang. 2014 terlalu menyenangkan sekaliiiii..lii..liii <3

Sayang kalo ngga ditulis. (reminder buat gw, klo lagi ngeluh, please.. terlalu banyak hal bahagia yang kadang ngga lo syukuri, Fen..)

Kenapa? Hmmm, ngga tahu juga, sih. Tapi, kok, yaaa rasanya tahun ini banyak banget yang bikin gw seneng.

Misalnya..

Proyek EO abal-abal, yang ternyata bisa bikin 3 event dalam setahun. Jujur, gw ngga ngerencanain sebegitunya, loh. Semua ngalir aja. Dari mulai seseruan aja, agak fokus, kok jadi ketagihan, ya :P

Bunyesign, proyek desain -yang juga abal-abal- ini,  ternyata umurnya udah setahun (per Agustus). Alhamdulillah, yang gw pikir tadinya cuma buat isengiseng, eh lumayan menghasilkan. Awalnya, gw 'kan suka desain, gw bikinin logo OLS temen-temen gw. Kok ya, gayung bersambut, ada yang minta bikinin. Selain desain digital, gw terus kepikiran doodling. Asli, gw awalnya ngga PD bgt. Untung gw anaknya suka pamer, nyahahahaha. Pas posting di IG, kok ada yang bilang bagus? Terlepas itu basa basi atau bukan (jiaaahhh, suudzon bgt gw hahahaha), tapi uplifting banget, bikin kadar PD gw nambah. Project kedua setelah logo design : Doodling on Mug. Sumpah, klo gw liat doodling gw jaman awal tahun, rasanya maluuuu, hahahaha. Begitulah awalnya bunyesign. Kapan-kapan cerita panjang lebar, ah, tentang bunyesign.

Ketemu blogger-blogger yang tadinya cuma bisa dibaca postingannya. Ikut blogger gathering ternyata tidak semenakutkan yang gw kira. Hahahah, iya, gw tadinya minder, lho. Siapa gw cobak, main ikut gathering. Muhahahahaha. Dari sini (blogger gathering), selain dapet teman buanyak, ilmu juga nambah. Aiiihh, seneng banget.

Workshop Ayang Cempaka. Highlight on 2014. Masih terngiang-ngiang keseruannya. Gw masih inget, gimana deg-degannya gw, pas menginjakkan kaki di tempat workshopnya. Campuran rasa takut pleuss excited. Gw pun rela merogoh kocek setengah juta, cuma buat ini. Ya lo tau kan, gaji pns kayak gw berapa. Bagi gw, itu mahal (pake banget), yang ternyata.. Worth the price. Asli ngga nyesel sedikitpun. Selain nambah ilmu, nambah temen juga. Laaafff.

Trip ke Bandung bertigaan. It was lovely. Aku se-nang sekaaaaliiiiii.. <3 <3

..sebenernya masih banyak, tapi udah mau jemput Babap :P (bilang aja, males nulis, Fen.. nyahahaha)

Teruuus,
2015 mau ngapain? Sebagai anak target-less, gw samasekali ngga punya target. Apa yang ada depan mata, gw kerjain. HAHAHAHA. Males bgt jadi orang, Fen? Gimana endonesah mau maju? :r

for the printable format (.pdf)
email me : besi.nikel@gmail.com | subject : printable - welcoming 2015

You May Also Like

19 comments

  1. Happy new year... Moga2 tahun 2015 bakal lebih baik dari sebelumnya buat kita semua ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEMOGAAAA <3 <3 <3

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. Selamat tahun baru woiiiiii.. Semoga tambah rame orderan2 design nya.. Bulan mei bikinin logo buat Lea yahhhh baahahahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. WOI!! Kangenlah gw sama elo. Kapan nih kita ketemu lageeee wkwkwkwk! SIap, sebelum mei, lo kabarin gw, yes ;)

      Delete
  3. SELAMAT TAHUN BARU mak!!!!
    2015 welcome.........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaaakkkk.. Kok jarang ngeblok, akika kangen Maaakkkk :k

      Delete
  4. another trip for 2015 Bunik ? ke kutoarjo numpak etiossss, sopire modyaaar

    ReplyDelete
    Replies
    1. muahahah kaya yg berani ajeeeee

      Delete
  5. Happy New Year, mudah-mudahan tahun 2015 bunyesign dan eo-nya makin laris manis tanjung kimpul.

    ReplyDelete
  6. Semoga 2015 makin banyak orderan ya Fen.. :D

    ReplyDelete
  7. Anonymous1/05/2015

    Asik, akhirnya ketemu blognya Feni

    ReplyDelete
  8. Anonymous1/06/2015

    Semoga makin ekseeeiiis yah di 2015 jeng ahahhaa....makin lancar orderannya :D

    ReplyDelete
  9. pembuktian diri bener emang yes buat orang minder macem kite.. (gw sama siapa kek) :P
    happy new year buat kamoooh, babap, dan kaka chibi chibii :*

    ReplyDelete
  10. telat kagak eike.. met tahun baru mba fen.... sukses terus project2nya... keren2 pisan euy...

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by