#cottoninkxbesinikel

by - 9:11:00 AM


ECIYEEEE.. Sampe masuk blog segala.

Hohohohoho, yang ngga penting aja masuk sindang. Apalagi ini, yang (bagi gue) penting.
Bagi gue, ini ada salah satu pencapaian terbesar gue, tahun ini. Walaupun gue tau, Cotton Ink ini memang "hobinya" menggaet letterer buat bikin quotes ala ala. Baik letterer dalam negeri, maupun letterer luar sana. Bukan masalah besarnya kompensasi yang gue terima (menurut gue kompensasinya besar sekali!), tapi.. "egileee, Cotton Ink menghargai hasil lettering + styling ala ala gue". Seneng! Banget!

Jadi, pas udah deal sama Cotton Ink buat bikin 30 lettering, gue langsung antara percaya sama ngga percaya, sambil ngerjain letteringnya pake deg-deg-an banget. Norak sekali si besinikel ini, hihihihi. Alhamdulillah banget. Langsung inget post-nya Mbak Meta. Semua terjadi atas izin-Nya. Kalau Allah bilang, ini si besinikel ga bisa masuk Cotton Ink, yaaa.. mau jungkir balik kayak apapun, tetep ngga akan bisa.

Sebenernya ada udang dibalik batu, gue mau cerita : after release #cottoninkxbesinikel. Bok, banyak banget OLS yang nawarin kolaborasi bareng; dari yang bikin seneng, sampai... bikin pengen nyelupin kepala ke aer. Stay tune!

In the meantime, enjoy all the pics of #cottoninkxbesinikel <3


You May Also Like

15 comments

  1. eciye buni dashyaaat sampai ada hashtagnya kayak #cottoninkxraisa. :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. hoahoahoa, tapi emang smua yang kolab sama dia, dipakein hestek wkwkwk :r

      Delete
  2. weeeehhhh canggih Feni!!!
    Udah sejajar lah sama raisa.
    Syelamat ya Fen, semoga ke depannya semakin berjaya di darat, laut dan udara.


    etty

    ReplyDelete
    Replies
    1. sejajar naooonn, Mamah. DIa kan kolah bikin baju, urang mah ngan nulis hahahaha. makasih, mamaaaah! sehat2 kehamilannya, yaaa :*

      Delete
  3. Kece bangeettt sih fen.semoga makin sukses yaaaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaammiiin, makasih Tissa <3 sehat2, yaa, bumil ^_^

      Delete
  4. Manteb bu Feni. Hobi yang emang ditekunin akhirnya buahnya banyak ya. Ini baru awal kok. Pasti masih banyak lagi nanti yang makin hebat berdatangan.

    ReplyDelete
  5. wohoooo makin keren ih kamuuuu..sukses teyus ya bubuup a.k.a buniii.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. AAMMIIINN ya Allah! You too, Tril!

      Delete
  6. cetarrrrr bubuppp .. semoga makin cemerlang ya bup :)

    ReplyDelete
  7. sebagai fans @besinikel garis keras, aku bangga padamu

    *kecupbasahblepotan*

    ReplyDelete
  8. Keren banget emang master yang satu ini.. jadi bikin rajin corat coret lagi deh.. *nyiapin kuas*

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by