crazy about things

by - 1:07:00 PM




Gue adalah orang yang ngga fesyenebel samasekali, dua hari, errrr, bisa pake baju yang sama. Bukan karena ga ada baju lagi (ehm, pernah sih beberapa kali, karena belum disetrika), tapi emang males milih baju. HAHAHAHA.
Sayangnya, nyokap + ade gue, sangat fesyenebel. Kita ngga satu visi ternyata, hahaha. Nyokap aja punya lemari khusus tas, sepatu, dan baju. Bisa banget, tiap minggu ada satu atau dua baju baru (yang kadang, ngga murah juga). Begitu pula adek gue, bejibun bajunya! Alhamdulillah, gue sering dapet tas, baju, dan/atau sepatu bekas mereka, yang mana, masih bagus-bagus! Adek gue juga demen ikutan event diskon besar-besaran, kayak dia juga bakal ikutan Online Revolution ZALORA. "Kadang kita perlu kuantiti. Biar bisa ganti-ganti, Mbak. Lagian, Mbak juga 'kan suka minjem baju aku..", gitu katanya. Apesnya, kadang sering gue kebagian diutangin, "Mbak, transferin sekian rupiah ke sini, dong!". Zzzz. 

Nah, temen gue juga banyak yang doyan make-up. Punya segala skincare plus make-up kekinian. Yang mana, ngga murah juga. Sepupu gue, doyan beli-beli tas-tas bermerek. Mahal? Tentu! Tas yang baru beli kemaren belum rusak, eh, ini udah dateng yang baru. Padahal, fungsinya tas ya gitu-gitu aja. Eits, ini 'kan kata gue, yang ngga doyan tas. 

Bagi gue, semua sah-sah aja. Semua punya "kegilaan"-nya masing-masing. Kegilaan gue? Tentu saja semua berbau kertas, tinta dan kuas. Yaaa, semacam itu lah, ngga jauh-jauh. Gue rela merogoh hampir tiga ratus ribu rupiah, "cuma" buat buat beli watercolor paper (harganya 100ribu!), kuas Winsor & Newton, dan lain sebagainya. Padahal, fungsi kertas kan sama aja. Eits! Ngga bisa gitu (tuh, kan.. protes), ada harga ada kualitas. Kertas biasa kurang smooth, kertas yang mahal itu, aslik smooth dan nyerep tinta banget. 

Percayalah, ini belum semuanya *tutup muka*
Tuh, kan, berarti ini juga berlaku sama, dengan yang doyan fesyen dan teman-temannya. Gue kurang ngga ngerti esensi tas mahal, dan mereka ngga ngerti kenapa urusan 'kertas doang' aja repot.

Gue juga kalap sama urusan gadget. Mbuhlah. Padahal, kamera yang lama masih berfungsi dengan baik, kok. Ngga ada cacat sama sekali. Ealah, gue jual, trus pake acara nombok, gue beli yang baru. Ya memang, dari segi fitur lebih bagus yang baru, tapi sebenernya, yang lama juga ngga bermasalah, kok!

Daripada ribut-ribut si ono beli tas sekian puluh juta, si ini beli lipstik jutajuta, percayalah.. kita 'kan ngga nyumbang seperak-perak (acan) buat beliin mereka tas sama lipstik :D

*brb ikutan sale baju-bajuan di sini*



You May Also Like

10 comments

  1. I'm a simple man, if it's not broken, why buy the new one ?

    aku kayaknya gak punya kegilaan semacam itu deh, Im in full control of myself

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. sampe kaos robek juga masih dipake zzzzz besok kapan tak gunting kaos krem yang udah robek, buat lap, hahahahaha!

      kegilaanmu itu, ga "berwujud", kayak game sama coding2an ga jelas buat hp, hoahoahoahoa

      Delete
    2. ih lo ga tau kenikmatan pake kaos bolong fen? wah.. lo mesti berguru banyak sama adit keknya haha
      btw itu si eka durhaka bgt posting gitu di sosmed wkwkwk

      Delete
    3. bok, kalau kaos ngga bolong ya mana bisa dipake. ah elo, hormon lemot ibu hamil kebawa sampe sini huahauhauahahauhauha robek robeeek! bukan bolong ih. (padahal sama aja) *yasudahlah*

      Delete
  2. gak enaknya pas kebagian utangan adek ya fen... kikiki. gpp lah kan itu doa dari adik biar kakaknya duitnya banyak huahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. aammiiin moga moga gitu, Re.. hahahah *ga percayaan*

      Delete
  3. Yang penting happy lah Fen, apalagi lo kan menghasilkan dari hasil corat-coret, jadi bisa dijustifikasi banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. happy tapi doku (dokuuuu) abis yaga jadi hepi hahahaha

      Delete
  4. tenang Fen, semua orang ada sakit jiwanya masing-masing :p

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by