Monday, November 2, 2015

#superrandom



[another random notes]

Buibu, pernah ngga, sih, suka banget ngeliatin muka suaminya. Terus, ntah kenapa, tiba-tiba beberapa hari terakhir ini, kadar kegantengannya 100x lebih ganteng?

Hampir 4 tahun menikah, baru kali ini, gue merasakan kek gini. Aneh. Secara.. Babap 'kan ngga ganteng-ganteng amat. HAHAHAHA.

Eniveeei, alhamdulillah masih dipertemukan dengan bulan penuh kenangan, penuh acara, (kadang) penuh dramah. Selamat datang, November! Alhamdulillah juga, SMS cinta perihal gaji sudah masuk membuka pagi ini dengan senyum. Muahahahaha.

HAPPY MONDAY!


8 comments

  1. hahahaha, gak tau dia kalo diam2 aku oplas

    ReplyDelete
    Replies
    1. hhhhhh ga ada komen yang lebih bermutu apa? zz zzz

      Delete
  2. wakakak ini suaminya kocak, bininya galak...eciyeee.....ga bikin hesktek november2an...
    #novemberlopelope aja skrg :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahaahahahah, ya harus dong, yin dan yang. seimbang HAHAHAHA. ((LOPE LOPEEE)) inget umur, ah! hahahahahah

      Delete
  3. Kalo aku, melihat suamiku, kemudian melihat diriku sendiri, kemudian melihat dia lagi, dan menyadari, kalau perut kita berdua tambah lama tambah gendut. Sekian.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bu Leee aah! enak situ samasama gendut, sini gue doang yang gendut (ngga ada temennya, huhuhu!)

      Delete
  4. apaan.. ga inget lo dulu jaman awal ditembak adit selalu bilang 'mimpi apa gue punya pacar ganteng' :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ya eya tapi kenyataannya sebenernya ga ganteng2 banget, 'kaaann *realistis* HAHAHA. etapi emang si adit tipe gue banget, hahahaha. jadi pengen pulang *loh*

      Delete

/ thank you for stopping by

© / besinikel