1 week 2 days to go. Bismillah :')

Hari ini hari Kamis. Rabu depan udah cuti (*slash* izin , masih CPNS blm dapet jatah cuti :P).
I really really enjoyed when my officemate(s) asked me "Hei penganten kok belum cuti?" "Eeeeh penganteeen sana di rumah aja" "Penganteeeeeen, adeuh adeuh" :'D That momet will be my once-in-the-life-time moment. Hehehe. Norak sih, tapi gimana ya, rasanya seneeeeeeeeeeng banget. Alhamdulillah, I thank to Allah, Maha Pembolak-balik Hati, yang menciptakan begitu rasa yang luar biasa, bahkan ini sebelum menikah loh :')

Ehm Persiapan yaaa? Hehehe. Alhamdulillah, Allah masih memberikan kesehatan pada gue dan keluarga gue, pada Mas dan keluarga Mas. Gue mohon doanya ya dari temen-temen semua, semoga nanti acaranya lancar, penuh berkah, dan selalu diridhoi Allah SWT. Juga kita semua diberikan kesehatan lahir-bathin semoga bisa menikmati rangakaian acara pernikahan. Aaaammiiinn Allahuma Aammiiiin.

Sampai detik ini, Alhamdulillah, banyak yang sudah 100% beres, ada juga yang belum beres. Panik? Iya. Stress? Iya. So, gue angkat topi untuk temen-temen yang udah lulus duluan (nikah -red) yang bekerja pada office hour, tanpa EO, dengan orang tua yang juga bekerja pada office-hour, tinggal sendirian (tanpa sodara, sodara gue pada di Jawa semua, agak sulit meminta bantuan untuk hal-hal teknikal yang bersifat 'on-the-spot'). Itu gue dan keluarga gue. Kerasa banget deh capeknya, tapi lebih banyak serunya :D

List belum beres :
  • Sovenir. Ini kesalahan teknis. Harusnya hari Senin kemaren udah jadi semua, tapi ternyata pas Vendor nganterin, ketinggalan satu dus. Kata Ayah "Nggapapa Mas, memang sudah ditakdirkan untuk bertemu lagi, silaturahim ke rumah lagi. Iya nggapapa". :') Nanti gue bakal ceritain, kerennya Vendor undangan + souvenir ini :)
  • Soft lens abu. Gue silindris. Silindris murni. Jadi ya ngga ada soft-lens berwarna untuk mata silindris. InshaaLlah mau pake yang normal aja warna abu. Kenapa? Ini wajib dari rumah pengantinnya.
  • Kaos oblong + celana pendek Mas. Ini juga wajib dari rumah pengantiinya (rias). Sebelum pake baju beskap Mas (dan semua laki-laki yang pakai baju beskap dari rumah pengantin) pake daleman itu dulu.
  • Kacamata Mas. Si Mas pernah beli kecamata baru, tapi ternyata ngga enakeun, jadi mau ganti lensa. Ini dari jaman gue belum jadian sama si Mas belum penah diganti-ganti *lebay*
  • PERAWATAN dengan progress 0%. How come? Gue PP Bogor-Jakarta setiap hari. Pergi Pagi Pulang Petang Pengasilan (InshaaLlah) Pas :D. Weekend udah penuh dengan agenda sana-sini, sampai menghadiri resepsi temen kadang ngga bisa. Hiks :'(
Ya Allah, permudahlah apa yang sulit bagi kami, berikanlah keberkahan berlimpah serta ridhoMu dalam pernikahan ini. Aaammiin Allahuma Aammiiiinn.

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.