Thursday, November 24, 2011

H-3

Ihiiy, hari ini udah mulai cuit (eh izin :P). Tapi dari yang menakutkan dari hari ini adalah mutih! Yak, vendor rias pengantin gue (Veni Rahman) menganjurkan untuk melakukan puasa mutih, bukan kaya puasa mutih yang kejawen itu loh. Ini sih (katanya) kaya detox, jadi pantangannya adalah ga beleh makan yang mengandung : minyak, garam, dan manis. Nah loh kebayang kan gue mau makan apaan tau hahahahaha :D Kalo mutihnya kejawen kan harus warna putih, klo ini ngga, tujuannya membersikhan badan + bikin ngga keringetan pas hari H (make-up ngga luntur), katanya. Let me try!

Pagi hari gue mulai dengan sholat subuh, terus males-malesan, sampe telat jemput Mas, kita mau ke KUA buat urus-urus administrasi. Gue bawa sarapan roti tawar + air putih. Wahahahaa gelo! Seumur-umur ngga pernah makan beginian :D Abis dari KUA balikin lagi si Mas ke stasiun, Masnya masih ngantor teman-teman uhuhuhuhu cacian deh lu :P Sampe rumah makan nasi putih + telor yg gue goreng di teflon ngga pake minyak, karena gue antipati sama telor rebus hahaha.

Siangnya, gue hunting cem macem yang belum terbeli di Ps Anyar, dari mulai tile, bros, daleman, baju siraman,dll. Sejam pertama sih oke, sejam kedua, nguiiiing, pusing aja kepala. Akhirnya gue batal dengan minum Teh Botol, dan itu rasanya surga banget!!!! :)) Abis munim Teh Botol, gue lanjut dengan segar dan bersemangat ngiterin Ps Anyar.

Sorenya, gue mampir di House of Aisya, salon langganan gue buat perawatan part 1. Hmm, emang dasar hobinya nyalon, jadi seneng banget gitu pas disuruh buat perawatan, walopun menguras kantong uhuhuhuhu ..

Malemnya sehabis dari salon, ayah bilang "udaaaaaah, ngga usah mutih mutih gitu, jelek dikit nggapapa, yang penting sehat" hahaha. Terusan gue makan apa coba? Nasih + lele gorang! Feni feni, baru mutih setengah hari aja kaya udah mutih 5 tahun 7 bulan 890 hari deh *ini apaaaaaa :P*

Dirumah tenda buat siraman udah dipasang, kursi-kursi udah diangkutin, kamar penganten udah siap. Hmmm :') #terharu

No comments

Post a Comment

/ thank you for stopping by

© / besinikel