H-2

1:34:00 PM
Kalo ditanya rasanya gimana? Gue bilang : biasa-biasa aja, gue kira gue bakal deg-deg-an apa gimana gitu, ternyata kok ngga, aneh hahaha.Yuhuu hari ini apa agendanya? Perawatan part 2 :D Aheeey!

Sebelum perawatan, gue masak-masak dulu buat bekel makan di salon. Gue ngerebus kentang sama wortel dong! Hahaha, kembali berusaha mutih deh gueeeeh :D

Pagi jam 9, sesuai janji gue dan salon, berangkatlah gue bersama @airarahma, sepupu yang sengaja gue ajak buat jadi supir (ceritanya gue udah ngga boleh nyetir gitu hahaha, apa coba yah :P). Hahaha, asik tenan ngelanjutin perawatan yang kemaren, enyaaak! Yang ngga enak cuma pas nyemil bekel dari rumah ahaha, sampe jam setangah 2 aja dong, terus lanjut sholat deh. Tung tung tung, gue bingung mau makan apa, yang enak tapi tetep mutih. Taaraaaaaaa! Ternyata gue masih cukup pintar untuk mampir ke mall, belok ke hokben Iya hokben, hoka-hoka bento :D

Yang gue pesen adalah : nasi putih + salad + jus semangka tanpa gula. Iya, saladnya mayonesnya gue pinggirin, tapi masih suka gue icip-icip dikit deh hahaha *bandel*

Rasanya, lumayaaan. :D Gue kok kaya tersiksa amat ya hahaha. Pulang ke rumah udah sore, malemnya gue kembali makan nasi + telor yang di goreng tanpa minyak. Terus gue udah ngga boleh kemana-mana lagi, udah disuruh istirahat, karena besoknya pengajian & siraman :')

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.