Wednesday, November 2, 2011

Ost Anime Jaman Dulu

Rasanya baru 2 hari kemaren, gue tiba-tiba teringat sama film kartun jaman dulu. Ceritanya kemaren tetelpunan sama si Mas, terus inget aja itu kartun-kartun jaman dulu lengkap dengan Ost-nya, terus nyanyi-nyanyi. Si Mas kayanya udah pengen nutup telfonnya gitu, katanya suara gue jelek, ngga ada nadanya, hahahaha. *yakali Mas, kalo bagus mah udah jadi penyanyi kaleee :P*

Keinget lagu Pinky Momo, eh ternyata namanya Minky Momo! Hahaha udah lupa aja :D

Terus Wedding Peach!

#pengakuan dulu waktu jaman SD-SMP, punya buku isinya ya lirik-lirik lagu kartun-kartun ini. Terus nyanyi sama temen-temen sekelas. Hahahaha. Padahal lirik (translate-nya) itu ada yg ngga banget ya!

Terusan besok paginya di kantor donlot-donlot itu lagu-lagu OST
1. Let's GO
2. Ranma 1/2
3. Mojacko
4. Wedding Peach
5. Minky Momo
6. Card Captor Sakura
Banyak deuh. :P

Sekarang playlist jadi makin seru, keinget masa kecil tanpa beban, main-main, nyanyi-nyanyi ...


"..Bersatu dengan angin, raihlah mimpi-mimpmu.." (Let's Go)
" ..Anak wanita kan percaya kepada mimpi .."  (Wedding Peach)

3 comments

  1. asik tuh fen, buat backsound wedding nanti :P
    gw ikutan nyanyi deh ntar. kekeke

    ReplyDelete
  2. Hahahaha, bisa di amuk Ayah nyanyi lagu beginian, liriknya aja ngga nyambung Kiii hahaha :))

    ReplyDelete
  3. ahahha kartun jaman dulu ud ngumpulin

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel