H-4

by - 7:50:00 AM

Hari ini pun gue masih (tetep)  harus ke kantor. Kerjaan udah mulai berkurang, walaupun tetep setumpuk yang harus diselesaikan. Hahahaha. Ini sih gue mengakui, karena gue males-malesan ngerjain pekerjaan yang ini. Dari kemaren ditunda-tunda mulu :)) Salah sendiri. :P

Kemaren gue merasa agak ngga enak body, gue sugesti ke diri gue sendiri sehat sehat sehat. Setiap sholat gue berdoa banyak-banyak biar dikasi sehat walafiat, Aaammiin. Pas kemaren nyampe rumah abis pulang ngantor badan rasanya menggigigil, haaah! Ibu jadi pusing, ini udah H- berapa kok malah sakit. Terus gue bangun dari tempat tidur, terus mandi, pokoknya dilawan! Makan yang banyak. Diet? Ngga pakeee! Jadi ya, kemaren gue koar diet-diet-an itu kayaknya ngga usah deh ya, soalnya nanti dari H-7 badan ngecil sendiri, cape, ngurus sana-sini, mikirin ini itu. :P

Sekarang gue ngapain ya, oiya, nulis surat izin, terus pulang setengah hari. :D

Doain ya teman temaaaan ;')

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by