Tuesday, March 27, 2012

#nyememes #2

Ini ceritanya udah kemaren-kemaren sih. Lupa tepatnya kapan. Mas udah sms & telpon, katanya pulangnya malem, sekitar jam 10 atau jam 11. Berhubung kunci rumah belum digandakan (Mas ga bawa kunci), jadi gue ngga kunci pagar sama kunci pintu. Tadinya gue di ruang TV, kok ngantuuuuk. Pindah kamar, tapi bertekad, jangan tidur, jangan tidur. Kenapa? (1) Pager sama pintu kondisinya ngga dikunci (2) Mas belum pulang, pengen nungguin gitu *gaya!*

Jam 10 something, pager kebuka, gue kira si Mas, ternyata bukan, anaknya simbak baru pulang kerja. Oh oke. Tetiba gue sadar, liat handphone, dan WHAT?! 01.45. Mas belum ada disamping gue. 1 message received :
"Aku udah di depan." | Sent: 22.30
Haaaaaaah! Ngibrit deh keluar, pintu masih belum dikunci, pager DIKUNCI (setelah diskusi, sepertinya dikunci sama anaknya simbak yang baru pulang itu). Mobil ada, Mas? Mas manaaaaa? Hiks. Gue intip, Masnya lagi tidur di mobil. Gue ketok-ketok kacanya, Mas bangun. Langsung gue peluk :') Masnya? "Yuk, masukin mobil dulu, udah nggapapa :)".
F : Kok ngga telfon? Kok cuma sms? Aku ngga kedengeran. Maaf
A : Iya, nggapapa. Aku ngga mau ganggu tidur. Nggapapa ya, aku maaf ya.
F : Hiks.
A : Nggapapa, serius, yuk tidur.
*tidur dan berpelukan* hihihihi :D
Bisa-bisanya gue ketiduran, mau-maunya si Mas ngga nelpon gue.Yah at least kalau telpon kemungkinan gue bangun terus bukain pagar kan lebih gede dibanding hanya SATU kali sms. Mana nada sms gue pendek banget. Hiks.
Anyway, we love you, Bapak, all the way :')

No comments

Post a Comment

/ thank you for stopping by

© / besinikel