Please?

by - 2:50:00 PM

Hyaaa, dari kemaren gue aslinya pengen posting. Tapi masa posting #nyememes mulu sih. Ntar ujung-ujungnya jadi mirip sama tumblr gue, yang disitu tuh, sebelah kanan, "Our Stories" :). Kasian juga yang baca. Eits eits, hmmm, awalnya gue bikin blog kan buat nyatetin apa-apa yang gue rasa perlu, yah sekalian #NotetoSelf juga :)

Hmmm, jadi inget kata-kata

"If you want to please everyone and you will please no-one"
 So, kembali ke niatan gue bikin blog, jadi I don't want to please everyone, but if you enjoy it, I'll be very happy. *pelukin satu-satu*

Agenda gue sekarang adalah ganti font! Gue ngerasa ngga sreg dengan font tipe serif, jadi kembali ke tipe sans serif. Hahaha. Labil. Yuk mariiiiiiiii :D

---
Eh iya, si Nduk sekarang udah pinter nendang *ini lg ditendangin mulu sambil posting*. I love you to the bones. Andai bisa cium perut, hihihi. <3

You May Also Like

0 comments

/ thank you for stopping by