Tuesday, June 18, 2013

Bap!







Happy Father's Day Babaaaap! :party :party

Ini gw ngikut-ngikut orang ameriki aja sih, hahaha.. Dan ternyata banyak aje yeee fotonya Babap sama Kaka. Bubup mana nih? Ah ga eksis! Ya nasip potograper ecek-ecek pan begindang ye Ceu.. Sok iye moto-moto semua momen hahaha. Aslinya gw iri sih, seringnya poto bareng Kaka pas gw-nya ga jilbapan, ya mana bisa di pajang.. :c

Doaku satu,
Semoga kita selalu bersama selamanya, Aaammiin.

Bap, nanti kalo lo masup surga, jangan lupa ajak gw ya! Si Kaka juga. Aaammiiin :D

Love 
Bubup & Arinka <3

4 comments

  1. samaaaaaa..kebanyakan foto anak pasti ama bapanya, soalnya yg hobi cekrek-cekrek *motoin maksudnya* itu pasti emaknya..hihihi

    ReplyDelete
  2. Iya Tril.. Si Babap kurang (emang ngga pernah) sigap mengambil foto gw sama Kaka huhuhuhu :c

    ReplyDelete
  3. Huaaa.. foto pertama lucuuu...

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel