Monday, June 24, 2013

FIFO atau LIFO?

Nah, temuukan jawapannya di sindang ^_^

/simply click the images to go that link

Eaaaa, pamer muluk. Ah sabodo..

Happy Pumping! :D
oh yaaa..
Happy Monday juga buibu.. *cipok satu-satu* :k

10 comments

  1. aku mengkombinasi LIFO dan FIFO, masi takut ciyn kalo LIFO terus nanti kalo pas kerjaan lagi edyan eling malah gak kekejer trus prustasi trus drama airmata trus asi mampet x))

    ya pokoknya hidup mama perah! ikut cipok juga :))

    ReplyDelete
  2. Emberan win-win solution ya Jeng :D
    Gw tergantung hati, kadang lifo trus besoknya mikir fifo ah, hahahahahaha labil! :r

    ReplyDelete
  3. et dah..bahasaaaaaaaaaanyaaaaa beda banget ama di blog... *tepu tepuuuu niii ach* :) :)

    ReplyDelete
  4. Kamvret MomChiii! :r

    Beda abes yaaaaa muahahahahaha

    ReplyDelete
  5. eh itu artikel yang nulis dirimu bup?
    wuaduh..kalo ga dibongkar ama uchie meneketehe deh gw...

    abisan beda banget ye bahasanya!berapa kali edit tuh?#eh :p

    ReplyDelete
  6. Santriiiiil! Bok temen blog gw ga ada yg waras apa ya? Ngga ada gitu yang bilang tulisan gw keren, se-keren orangnya gitu? Siaul..

    Ini semua gegara Uchie berarti yaaa! Hahahaha..

    Tentang berapa kali edit. Ummmm, tak terhingga! Rombak sana-sini muahahahahahaha..

    ReplyDelete
  7. Iya aku juga sangsi kok kamu yang nulis bup :p
    Jangan2 sebenernya babap yang nulis tuh
    *eaaaaaaa :p
    Aku mau kombinasi ah, tapi kayanya bakal labil kaya kamu maunya mood hari itu nanti gimana hahaha...

    ReplyDelete
  8. Hoalahhh koe to bup..gr2 bc artikel itu langsung ngluarin asio yg lifo sblm expired :D

    ReplyDelete
  9. beuuuuh.... penulis handaal sekaraang neeh coong.... tak disangka tak diduga.. pasti lo abis minum air rendeman kamus besar bahasa indonesia yaaks xoxoxo...


    btw, iyh gue juga penganut lifo fifo... suka2 ajaaa... klo plg kerjaa blm sempat (tepaatnya malaaas) bongkar asip, pake lifo..

    ReplyDelete
  10. Maaaaak! Nambah lagi nih si MomZi. Ckckckck.. Bukan air rebusan, tapi sisa pembakaran alias abu KBBI, puas puas? :r


    Ih ini kan artikel kedua gw, ini nih yang pertama *SOMBOOOONG!!* Muahahahahaha (http://besinikel.blogspot.com/2012/06/artikel-gueh.html)

    Hahahaha, iya yak kemalasan menjadikan kita emak-emak ga konsisten, fifo atau lifo.. ah sabodo we lah, yg penting artikel gw dimuat! Buakakakakaakak..

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel