Today's Story

by - 3:12:00 PM

Aku suka hari ini! Yeay!

First..
Gw dianter sama Babap ke kantor (Babap mbolos, asik!). Iyes, kantor (di) Bogor dengan segala adaptasi yang harus gw jalani. Gw seneng banget tau, hahaha, norak. Biasanya kan gw yang anter doi ke stapsiun, trus gw baru ke kantor. Gw seneng karena; satu gw ngantor di Bogor yang macetnya seiprit aja, jadi perjalanannya sungguh terasa jauh jauh jauh lebih lebih menyenangkan (tentunya dibanding kerja di Jakarte sono, idih tol Jagorawi menjelang-pas-dan-setelah Cibubur itu ga banget ya macetnya..); dua, gw bego-bego-an bareng si Babap as always, ngikik, ngomongin orang, ngomongin penyiar radio yang ga banget ngomongnya, ngomongin mobil itu nyupirnya ga bener, de el el deh.

Second..
Semenjak gw ngantor di Bogor, gw sangat mengusahakan siang bisa balik ke rumah. Entah itu maksi di rumah, nyuapin Kaka, nenenin, atau cuma peluk-cium Kaka. So, tadi jam 12 kurang Babap udah parkir di kantor dan gw mau ga mau (padahal belom jam 12), keluar kantor :D

Trus.. (gw yakin it'll be a long post, kalo nerusin pake first, second.. cape ah! Muahahaha)
Tadi gw sama Babap ga langsung pulang sih, tapi ngambil motor kiriman dari Kutorajo! Hoyeeeee! Punya motor walopun pinjeman, insyaAllah mempermudah hidup kita banget. Makasih ya Bapak & Ibu :k
Jadi tadi tuh (beneran tadi loh, siang tadi pas jam istirohat), Babap nyupir sampe tempat jasa pengirimannya, ambil motor (yang mana bensinnya ternyata harus dikosongin, jadi beneran abis bis bis, kudu beli dulu lah -ini tugas si Babap hahahaha), trus tuker deh: gw nyupir ke rumah pake mobil (yang juga pinjeman dari bonyok), Babap berpelukan bersama motor barunya (pinjeman jugaaa! ga modal amat sih kita..).

Eh ya..
Masa pas gw lagi asik ngelamun sambil nyupir dan humming, tiba-tiba ada seorang pengendara motor mepet! SIYAL! Bener banget itu si Babap. Kampret hahahaha.. Kok bisa bareng sih, kan doski beli bensin dulu, gw nggak. Ngakak ah! :r

Lanjut..
Sampe rumah udah jam SATU! Gilingan gw telat abis ini, masa masuk kantor jam setengah dua? Ini kan Kamis bukan Jumat. Zzzzzz.. Langsung gw sholat, makan siang di mobil. Yoi dong dianter Babap ke kantornya ^_^
Kaka pas gw nyampe rumah lagi bobok, eh pas gw berngkat bangun. Huaaa Kaka, I miss you. Nanti ketemu lagi ya jam 4 <3

Sekarang..
Gw lagi mau mompa, sholat ashar, trus duduk manis nunggu dijemput Babap. Kerjaan gimana? Namanyapun anak baru, tepatnya baru mutasi, kosong! Beneran nothing banget ini, ga punya kerjaan, masih suruh bacabaca aja, bosen! :c
Yasu lah dinikmatin aja..

Yuk, pumping duyuuuuu.

Betewe gw bawel ya! Trus gw nemu ini di path, wasyu.. bener banget sik! :r


You May Also Like

2 comments

/ thank you for stopping by