Monday, June 17, 2013

Cemburu

Sesaat sebelum pulang kantor, gw jadi inget wiken kemaren jam segini gw boboncengan sama Babap naik motor dari rumah bonyok ke rumah yang kita tempatin (masih sekomplek sama bonyok, dapet pinjem juga muahahaha..) xD

Bup : Bap, penah cemburu gitu ga sih sama gw?
Bap : Ngga.
Bup : Ih jawap napah.. Iya kek gitu! *mekso sembari kecewa*
Bup : Iya pernah..
Bup : Kapan kapan kapaaaan? *antusias*
Bap : Kapan ya? Kalo kamu lagi sama temen-temen kamu, trus aku dicuekin.
Bup : Ah elah Bap, maksutnya sama cowo gitu. Ga keren amat. Masa ga pernah..
Bap : Ngga, buat apa?
Bup : Yasudahlah.. Eh jangan-jangan yang tadi lo bilang "aku cemburu kalo gw (Bubup) lagi sama temen-temen" itu bohong lagi? Asal ada aja?
Bap : Ya bisa diatur.

IIIHHH!

*kemudian peluk Babap dari belakang (kan lagi naik motor)* *MUREEEEHHH!* <3

2 comments

  1. makanya harus tau kapan aku bohong kapan aku jujur.

    tapi gimana kalau ternyata yg tak bilang di atas itu bohong juga ?

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

© / besinikel