Gold.

11:45:00 AM
Gold sini ya Mas, tapi bukan Mas Adit ya hahahaha :P
Yup, InsyaaLlah pernikahan gue nanti mau pake warna emas. Kenapa? Warna emas itu cenderung ngga terlalu punya banyak varian warna, jadi lebih mudah untuk 'diseragamkan' dan emas juga mudah dikombinasikan dengan warna krem/coklat ;)
Nantinya warna emas akan dipadukan dengan warna putih, kenapa? Karena Ayah suka banget warna putih, as simple as that, hehe :) Tadinya mau Silver - Putih tapi kok kayaknya pucet ya, jadinya Emas - Putih.

InsyaaLlah baju nikah gue + Mas, warnanya emas atau yang senada, Ayah - Ibu -Bapak -Ibuk warnanya juga emas tapi agak tuaan, kalau Panitia coklat muda dengan furing emas. Kalau ngga ada halangan, Undangan dan Souvenir juga mau di-'senada'-kan warnanya, entah emas, coklat, atau krem. Pokoknya kombinasinya seperti itu. Mudah-mudahan :D


Nah, ternyata penentuan warna awal berakibat lumayan banyak ya ke pernak-pernik pernikahan, jadi mungkin sepertinya ditentukan dulu, disepakati mau tema warnanya apa. Walaupun pada awalnya, gue ngga merasa ada yang salah dengan perbedaan warna antara undangan dan souvenir dan teman-temannya. Tapi ternyata di-'senada'-kan juga ngga salah kok. Bersiap! Semangat :D

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.