*kelupaan* List Vendor Pernikahan

11:41:00 AM
Maafkan karena list vendor malah kelupaan, maklum tiap malem undangan setumpuk di pojokkan rumah minta cepet-cepet diplastikin, label-label minta di segera dimasukkin ke printer buat dicetak Nama + Alamat. Belum lagi vendor rias telfon kapan mau final fitting ditambah badan kok ya ngga kurus-kurus. Belum lagi ... *ditendang* *kebanyakan curcol* :P

Taraaaaaa, ini dia list-nya *jeng jeng*

Nama Vendor
Jenis Vendor
Alamat
Daffa
Catering ‘Komplit’
JL.Bungur Raya No.38 Rt.010/06, Kp.Rambutan - Jakarta Timur
Veni Rahman
Rias Pengantin
Jl. Percetakan Negara XI No.19 Jakarta Pusat
Te Tifa Grafika
Undangan & Souvenir
Kramatjati, Jakarta Timur

So far tiga vendor itu yang dipake, masalah dekorasi itu Daffa yang ngerjain, foto studio ada sih orangnya tapi blm kenalan hihihi :D Aslinya sih  Te Tifa Grafika cuma undangan aja, berhubung souvenirnya bisa dicetak disitu juga, jadi deh kita pake Te Tifa juga. Review menyusul ya ;) *nya he eh, da nikah aja belum, Feniiii..* *getok kepala sendiri*


No no no, Go away dear bridezilla, I dont want to be the same, just keep it simple, do it slowly but sure, and praying is a must. Yaa, walaupun stress mah ada, bingung, riweuh, cape, tapi senengnya lebih banyak kayaknya hihihi .. Bismillah :')

4 comments:

  1. wooo..langsung booo
    mantap lah fen :)

    cihuyy ada yg deg2an ga karuan nih :P

    ReplyDelete
  2. deg-deg-annya karuan kok Kikiiiiii hihihi :D

    ReplyDelete
  3. karuan menurut http://www.artikata.com/arti-333130-karuan.html adalah kondisi hampir pasti atau tentu.

    jadi, feni deg2annya hampir pasti ya fen ;D

    ga penting, hahahaha

    eh feno, ni pake template blog apaan siy ?

    ReplyDelete
  4. hahaha pasti deg-deg-an :P U will feel the same soon Kie, ihiy :P prikitiw *senggol Bayu* :))

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.