Chitty Chatty

11:37:00 AM
Sampai kantor lupa belum nyalain GTalk. Eh doi udah nongkrong dengan lampu ijonya aja, ngga pake nyapa apa kek pas liat gue online. As usual.


Yah, sebagai istri yang baik dan berbakti merasa berkewajiban dong menyaapa suami tercintanya ini.


Yang diputihin itu sensor ya bok, agak jorki :)) Terusnya, kenapa gue tiba-tiba pengen ke BALI? Liat dong ini! Liaaaaaaat, sekarang jangan nanti! *maksa* disini: satu, dua, tiga, dan banyak deh. Ih kan, kenapa sik pagi-pagi malah browsing-browsing ginian? Bapak, mauuuuuuuuu. Dan jawabannya :


Asem banget kan? Ih kalo lagi disebelahnya udah gue cubit kali. Ya terusan ngga diungkit-ungkit dong -________- Ngenes banget. Terus kan, emosi gue ini naik turunnya cepet banget kaya naik kora-kora yah. Terusan tanpa gengsi, gue chat lagi aja dong kanjeng Suami :


Mureeee, mureeeeee :)) Sedetik dua detik gue nungguin jawabannya. Hahahha, pasti doi lagi nyiapin jawaban romantis. Ihihihik, udah ge-er kemana aja gue. Eh semenit muncul jawabannya pemirsa...........


Selesai.

Selengkapnya :

Udahan ah. *pundung* *balik badan*

--
Salam, Feni

2 comments:

  1. lucu bgt c mba feni...
    hehehhee...
    mau babymoon ya mba???

    ReplyDelete
  2. Ih Devi, kasihanilah aku, malah dibilang lucu -__- *mengadahkan tangan* *memelas* :))
    MAU MAU MAU. *ga sante* Yah tapi kapan yah? Masa cuti lagi cuti lagi, nanti melahirkan cuti juga :P Hihihihi.

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.