Dju(M)arket

9:10:00 AM
Hehehehe *nyengir*
Apaaaaaa cobba. Pagi-pagi, Senin pula udah ge-je, ga jelas banget, Fen, Feeeen. :)) gini nih, minggu kemaren gue posted berapa? 1 postingan doang bok! Kenapa? Males? Ngga! Cuma waktu buat posting teralikan buat. Ehm. *drum rolls* Ini diaaaaaaaa :


Huehehehehe. Akhirnya ngaku juga. Gitu deh kalo udah liat themes, ganti code, desain dan lain sebagainya itu jadi suka keenakan sendiri :P Yang jual ya si Ade gue itu, si KalengIsi. Gue cuma membantu menyebarkan di dunia maya, dunia nyata dia aja deuh :))

Silakan yang mau boleh diliat Kakak, bajunya Kakak, mau warna apa Kakak? Murah Kak, impor punya ini, langsung dari Korea. Liat-liat dulu boleh, nyoba ngga bayar, eh nanya ngga bayar. *serasa di ITC* :D

Sabtu
Belanja bulanan aja sama si Mas, pleus Ayah yang ngga rela ngga ngintil Anak&Mertua-nya kemanapun pergi, hihihi. Ah lucu kali Ayah ini :')
A : Mba mau ke mana siang ini?
F : Mau belanja sama Mas Adit. Kenapa 'Yah?
A : *senyum-senyum*
F : Ayah mau ikut
A : IYA *ngga santai*
 Yes, I'm still Daddy's lillte girl, sampai kapanpun. :*

Minggu
Fyuh, seharian ngurusin dunia nyatanya si Dju(M)arket bersama Ibu&Ade. Happy :D

No comments:

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.