#nyememes #4

2:17:00 PM
Kemaren sore iseng chattingin Mas.

F : Aku pengen ke kantor Mas ya.
A : He? Ngapain?
F : Ngga, pengen aja. Ketemunya baru sebentar.
A : Yowis, nanti tak usahakan pulang cepet.
F : Jangan dipaksakan Mas.
A : Mau makan apa? Tak belinya nanti.
F : Makan bareng.
A : Jam berapa?
F : Manut.
A : Jam 11 malem?
F : Hyaaaaa. Jahatnya :P
A : Ya maunya jam berapa?
F : Jam 6?
A : Aku usahain.

Jam 5 gue udah nongkrong manis depan TV. Sign in GTalk, Masnya udah Sign off! Hah! Beneran dong ini? :P Akhirnya Mas sampai rumah jam 6.15 langsung sholat Maghrib. Trus nanya mau makan dimana? Dia bilang "Dori-dori yuk". Langsung gue ngangguk.  Dori-dori itu ikan, ikan dori. Pertama kali makan di Katsu Retsu di foodcourt Kalibata City. Endeeeeuus. Jadi terngiang-ngiang. Akhirnya cus ke sana. Mas pesen di Katsu Restu, tapi ngga jadi si dori, malah tiger prawn. Gue ngeliat gambar fetuccini terus ngiler, jadi pesen deh. Hahaha, mureeeh banget gue.
1.2.3. Meaningless. 1 antriannya si Mas, 23 antrrian gue. Udah gitu doang. And suddenly he sang a song, based on that 1.2.3 thingy. And here was the song. :')

There’s only one thing
To do
Three words
For you
I love you
There’s only one way to say
Those three words 
That’s what I’ll do
I love you

Ini penampakan makanan kita. Hamdallah.

Fyi, ini pertama kalinya kita makan di luar saat weekdays semenjak gue hamidun edisi mabok. Seneng pake banget. :'D

--
Salam, Feni

2 comments:

  1. hih, aku kan bebas pesen apa, situ yg tiba2 nyeletuk udang tiger wo

    ReplyDelete
  2. situ bingung Pak, mau dori apa udang, terus nanya istrimu deh. ciyum nih :P

    ReplyDelete

/ thank you for stopping by

Powered by Blogger.